Liga Spanyol

Hasil Pertandingan LaLiga Spanyol Atletico Madrid vs Real Mallorca: Morata Bersinar

Sabtu, 4 Juli 2020 05:01 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Rafif Rahedian
© Twitter/@LaLigaEN
Hasil pertandingan pentas LaLiga Spanyol 2019-20 antara Atletico Madrid vs Real Mallorca berkesudahan dengan skor 3-0, Sabtu (04/07/20) dini hari WIB. Copyright: © Twitter/@LaLigaEN
Hasil pertandingan pentas LaLiga Spanyol 2019-20 antara Atletico Madrid vs Real Mallorca berkesudahan dengan skor 3-0, Sabtu (04/07/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Hasil pertandingan pentas LaLiga Spanyol 2019-20 antara Atletico Madrid vs Real Mallorca berkesudahan dengan skor 3-0, Sabtu (04/07/20) dini hari WIB.

Pertandingan antara Atletico Madrid vs Real Mallorca berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Spanyol pukul 03.00 WIB. Ini adalah laga lanjutan pekan ke-34.

Setelah wasit meniup peluit tanda dimulainya laga panas ini, Los Cohlconeros langsung tancap gas dengan mengontrol jalannya pertandingan dengan penguasaan bola.

Beberapa peluang sempat tercipta di menit-menit awal. Akan tetapi tembok kokoh pertahanan lini belakang Real Mallorca mampu meredam upaya tuan rumah.

Anak asuh pelatih Diego Simeone sukses membuka gol lebih dulu ketika striker andalan Alvaro Morata mampu menjado algojo penalti yang baik pada menit ke-29.

Akan tetapi beberapa menit berselang, Real Mallorca mampu membuat lini belakang tuan rumah kelimpungan. Beruntung masih bisa diredam dengan baik.

Atletico kembali menambah keunggulan berkat gol yang dibuat oleh Morata (45+4'). Hingga akhir babak pertama usai tak ada gol tambahan yang tercipta untuk sementara.

Usai istirahat sejenak, Atletico Madrid tetap memainkan gaya sepak bola mereka. Sedangkan Real Mallorca masih kesulitan untuk bisa membangun serangan.

Penampilan kedua tim tak mengendur sama sekali. Bahkan permainan terbuka Atletico dan Mallorca tersaji begitu nyata untuk para penonton sepak bola.

Atletico Madrid pun sukses menambah keunggulan pada menit ke-79 berkat gol yang dibuat oleh Koke. Real Mallorca pun tertinggal 3-0 dari tuan rumah.

Real Mallorca pun sudah berjuang semaksimal mungkin untuk bisa mempertipis ketertinggalan. Namun apa daya hingga akhir pertandingan tak ada gol tambahan yang terjadi.

Hal ini membuat Atletico Madrid memperkokoh diri di posisi tiga klasemen. Sedangkan Real Mallorca tetap berada pada urutan ke-18 dan semakin sulit ke luar zona degradasi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%