Liga Spanyol

Link Live Streaming Pertandingan LaLiga Spanyol: Atletico Madrid vs Mallorca

Sabtu, 4 Juli 2020 02:00 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Rafif Rahedian
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Pertandingan Atletico Madrid vs Real Mallorca dalam pentas LaLiga Spanyol 2019-20, Sabtu (04/07/20) dini hari WIB, dapat disaksikan melalui link live streaming di bawah ini. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Pertandingan Atletico Madrid vs Real Mallorca dalam pentas LaLiga Spanyol 2019-20, Sabtu (04/07/20) dini hari WIB, dapat disaksikan melalui link live streaming di bawah ini.

INDOSPORT.COM - Pertandingan Atletico Madrid vs Real Mallorca dalam pentas LaLiga Spanyol 2019-20, Sabtu (04/07/20) dini hari WIB, dapat disaksikan melalui link live streaming di bawah ini.

Pertandingan antara Atletico Madrid vs Real Mallorca berlangsung di Wanda Metropolitano, Spanyol pukul 03.00 WIB. Ini adalah laga lanjutan pekan ke-34.

Tampil di hadapan publik sendiri kemungkinan bakal dimanfaatkan dengan pasti oleh Diego Costa dan kawan-kawan untuk melawan klub tamu kali ini.

Los Colchoneros diperkirakan ingin menghapus catatan kurang bagus di dua laga kandang melawan tim tamu yang tak bisa menang alias imbang terus.

Dengan daftar pemain yang cukup oke, Atletico Madrid kemungkinan bakal menurunkan 11 bintang terbaik agar meraup tiga poin penuh untuk amankan posisi ketiga.

Di sisi lain, Real Mallorca sedang berjuang untuk bisa ke luar dari zona degradasi (posisi 18). Hal ini menjadi sinyal waspada untuk lawan.

Karena Mallorca pasti akan menurunkan 11 pemain andalan dengan skema yang pas untuk meredam upaya klub tuan rumah mengamankan tiga poin penuh.

Terlebih kompetisi masih menyisakan empat pertandingan lagi. Sehingga Real Mallorca tampaknya bakal berupaya mati-matian agar tak turun kasta.