Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris Manchester United Vs Bournemouth: Tatap Liga Champions

Sabtu, 4 Juli 2020 20:00 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Manchester United akan segera berhadapan dengan Bournemouth di laga lanjutan Liga Inggris. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Manchester United akan segera berhadapan dengan Bournemouth di laga lanjutan Liga Inggris. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

INDOSPORT.COM - Manchester United akan segera berhadapan dengan Bournemouth di laga lanjutan Liga Inggris. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Pertandingan Manchester United Vs Bournemouth akan dilangsungkan di Old Trafford pada hari ini, Sabtu (04/07/20) pukul 21.00 WIB. Link live streaming pertandingan tersebut akan tersedia di akhir berita ini. 

Manchester United sedang dalam rasa percaya diri yang tinggi setelah berhasil mengalahkan Brighton & Hove Albion dalam laga sebelumnya.

Kini, tim Setan Merah berambisi untuk menyerobot peringkat ke-4 klasemen sementara Liga Inggris yang saat ini diduduki oleh Chelsea, sekaligus masuk zona Liga Champions.

Syaratnya, Manchester United harus bisa mengalahkan Bournemouth dalam laga hari ini. Meski demikian, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu tampaknya akan sedikit tertatih.

Pasalnya, dua pilar penting mereka yakni Paul Pogba dan Bruno Fernandes justru sedang dibekap cedera. Kedua pemain tersebut diragukan untuk tampil dalam laga kontra Bournemouth.

Absennya Paul Pogba dan Bruno Hernandes bisa menjadi peluang bagi Borurnemouth untuk mencuri poin di kandang Manchester united.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan Manchester United Vs Bournemouth.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.