Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Wolverhampton vs Arsenal

Sabtu, 4 Juli 2020 22:30 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Arsenal akan segera bertandang ke kandang Wolverhampton dalam laga pekan ke-33 Liga Inggris. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Arsenal akan segera bertandang ke kandang Wolverhampton dalam laga pekan ke-33 Liga Inggris. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

INDOSPORT.COM - Arsenal akan segera bertandang ke kandang Wolverhampton dalam laga pekan ke-33 Liga Inggris. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Pertandingan Wolverhampton vs Arsenal akan dilangsungkan di Molineux Stadium pada hari ini, Sabtu (04/07/20) pukul 23.30 WIB. Link live streaming laga tersebut akan tersedia di akhir berita ini. 

Baik Wolverhampton maupun Arsenal sama-sama berambisi untuk lolos ke kompetisi Eropa musim depan. Kedua tim juga sedang memiliki rasa percaya diri yang tinggi setelah meraih hasil positif dalam pertandingan terakhir.

Arsenal menang telak empat gol tanpa balas melawan Norwich City tengah pekan kemarin. Sedangkan Wolverhampton juga menang 1-0 saat berjumpa Aston Villa akhir pekan lalu.

Meski demikian, Arsenal tampaknya akan sedikit tertatih lantaran sejumlah pemainnya tengah dibekap cedera. Bernd Leno, Gabriel Martinelli, Pablo Mari, dan Calum Chambers adalah nama-nama pemain yang sedang cedera.

Gelombang cedera yang telah dialami oleh Arsenal bisa menjadi peluang bagi Wolverhampton untuk mengamankan tiga poin dalam laga kandang hari ini.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan Manchester United Vs Bournemouth.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.