Liga Indonesia

Program Lerby Eliandry Menuju Latihan Perdana Bali United

Sabtu, 4 Juli 2020 21:46 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Lerby Eliandry menyiapkan segalanya menuju latihan perdana Bali United. Lerby ingin memulai persiapan menuju Liga 1 2020 dengan kondisi prima. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Lerby Eliandry menyiapkan segalanya menuju latihan perdana Bali United. Lerby ingin memulai persiapan menuju Liga 1 2020 dengan kondisi prima.

INDOSPORT.COM - Lerby Eliandry menyiapkan segalanya menuju latihan perdana Bali United. Lerby ingin memulai persiapan menuju Liga 1 2020 dengan kondisi prima.

Sejauh ini Bali United memang belum menetapkan kapan program latihan dimulai. Manajemen masih menanti kepastian kick off Liga 1, meski sudah dipastikan berlanjut bulan Oktober.

Selain Liga 1, ada pula lanjutan grup G Piala AFC 2020. Ada kabar lanjutan fase grup akan dimainkan pertengahan September, dengan Than Quang Ninh sebagai tuan rumah di Vietnam.

Lerby Eliandry mengatakan berbagai program latihan sudah dilakukannya. Latihan bukan saja dilakukan sendiri, namun juga bersama para pemain Liga 1, Liga 2 dan Liga 3 yang ada di Samarinda.

"Ya Puji Tuhan, kadang kami latihan bersama di lapangan, kadang di gym, untuk menjaga kondisi," ucap Lerby Eliandry, Sabtu (4/7/20).

Lerby tak ingin sekadar menjalankan latihan. Paling tidak, dia ingin datang ke latihan perdana Bali United dengan kebugaran yang maksimal.

"Kami selalu jaga kondisi fisik agar saat kumpul nanti, paling tidak kami tidak memulai semuanya dari nol lagi," tutur Lerby Eliandry.

Sebelumnya, pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco memperkirakan latihan untuk Liga 1 dimulai Agustus nanti. Namun, kepastian tetap menunggu keputusan dari manajemen Bali United.