Liga Indonesia

Semangat Berlipat Lerby Eliandry Sambut Liga 1 2020

Sabtu, 4 Juli 2020 19:18 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Penyerang Bali United, Lerby Eliandry punya semangat berlipat untuk meningkatkan kebugarannya setelah PSSI memutuskan melanjutkan Liga 1 2020. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Penyerang Bali United, Lerby Eliandry punya semangat berlipat untuk meningkatkan kebugarannya setelah PSSI memutuskan melanjutkan Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Keputusan PSSI melanjutkan Liga 1 2020 pada bulan Oktober memberi efek positif ke para pemain. Penyerang Bali United, Lerby Eliandry punya semangat berlipat untuk meningkatkan kebugarannya.

Lerby termasuk pemain yang pulang kampung selama Bali United meniadakan latihan bersama. Lerby pulang ke Samarinda untuk berkumpul dengan keluarganya.

Selama pulang kampung, Lerby tetap jaga kondisi. Dia menjalankan program mandiri yang diberikan tim pelatih. Jebolan tim PON Kalimantan Timur ini juga kerap menambah program sendiri.

"Saya pribadi sangat senang dengan info ini. Kami sebagai pemain sangat bersemangat karena sudah rindu bermain dan berkompetisi di lapangan," ucap Lerby, Sabtu (04/07/20).

Lerby menanti lanjutan kompetisi Liga 1 2020. Apalagi, penyerang yang didatangkan dari Borneo FC ini sudah pecah telor. Lerby mencetak gol kala Bali United menang atas Barito Putera 2-1.

Lerby didatangkan Bali United dengan harapan bisa mempertajam barisan depan. Selain Lerby, Bali United pun sudah punya bomber berkelas di Liga 1 2020, seperti Melvin Platje dan Ilija Spasojevic.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%