Bursa Transfer

Striker Napoli Sudah Setuju Gabung ke Juventus

Sabtu, 4 Juli 2020 03:01 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Rafif Rahedian
© Marco Rosi/Getty Images
Arkadiusz Milik (Napoli) merayakan kemenangan usai pertandingan Final Coppa Italia. Copyright: © Marco Rosi/Getty Images
Arkadiusz Milik (Napoli) merayakan kemenangan usai pertandingan Final Coppa Italia.

INDOSPORT.COM - Kabar baik untuk para suporter Juventus, pasalnya striker incaranya yang saat ini bermain untuk Napoli, Arkadiusz Milik sudah setuju bergabung ke Turin pada Serie A Italia musim depan.

Dilansir dari Football Italia, Milik dikabarkan sudah berkomunikasi dengan pihak Juventus dan menyatakan setuju untuk bergabung bersama Si Nyonya Tua.

Kontrak Milik tinggal menyisakan satu tahun lagi dengan Napoli. Ini berarti jendela bursa transfer musim panas 2020 nanti akan menjadi kesempatan terakhir bagi klub asal Kota Naples itu untuk menguangkan sang pemain sebelum ia bisa melenggang dengan gratis.

Napoli dikabarkan sudah membuka kesempatan untuk berkomunikasi dengan Tottenham Hotspurs dan Atletico Madrid soal kemungkinan transfer Milik. Namun ternyata sang pemain lebih memilih Juventus sebagai pelabuhan barunya.

Karena Napoli ingin menjual Milik ke luar Italia, mereka berusaha mematok harga tinggi senilai 40 juta euro atau sekitar 653 miliar rupiah untuk Juventus. Nominal yang sangat besar apalagi di masa kesulitan ekonomi karena pandemi ini.

Tak kehabisan akal, Bianconeri akan memasukan dua nama pemain mereka ke dalam proposal penawaran untuk menggaet Milik kepada Napoli demi mendapat diskon. Namun ternyata klub asuhan Gennaro Gattuso itu masih sedikit alot untuk diajak bernegosiasi.

Milik sendiri memang menjadi prospek untuk Juventus dan akan diplot sebagai pelapis sang mega bintang Cristiano Ronaldo yang kini sudah berusia senja. Pemain berpaspor Polandia itu sudah mencatatkan 10 gol dalam 19 pertandingan di Serie A Italia musim ini.