Liga Indonesia

Liga 1 2020 Dilanjutkan Oktober, Ini Reaksi Gian Zola

Minggu, 5 Juli 2020 05:38 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Persib Bandung
Gelandang tim sepak bola Persib Bandung, Gian Zola. Copyright: © Persib Bandung
Gelandang tim sepak bola Persib Bandung, Gian Zola.

INDOSPORT.COM - Gelandang tim sepak bola Persib Bandung, Gian Zola, mengaku senang kompetisi Liga 1 2020 bakal dilanjutkan kembali pada Oktober mendatang, setelah dihentikan sejak pertengahan Maret lalu karena virus corona atau Covid-19. 

Pemain jebolan Diklat Persib ini mengaku, sudah tidak sabar ingin kembali merasakan atmosfer pertandingan. Pasalnya, selama tiga bulan lebih hanya beraktivitas di rumah dan menjalankan program latihan mandiri. 

Selain itu, bergulirnya kompetisi bisa menjadi hiburan bagi pecinta sepak bola Indonesia. Karena, mereka bisa kembali menyaksikan tim kebanggaannya berlaga, walaupun hanya melalui tayangan televisi, lantaran pertandingan digelar tanpa penonton untuk mencegah penyebaran virus Corona. 

Sebagai informasi, PSSI memutuskan untuk melanjutkan kembali kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020 pada Oktober mendatang dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, salah satunya laga tanpa penonton. 

"Ya tanggapannya saya sebagai pemain senang dengan adanya Liga mau lanjut. Itu juga kan hiburan untuk masyarakat, kita juga bisa bermain bola, ya sangat senang dan bahagia dengar kabar tersebut," kata Zola. 

Kakak kandung Beckham Putra Nugraha ini akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya, jika mendapat kesempatan bermain dari pelatih Robert Rene Alberts. 

Selain itu, Zola merasa optimis performa Persib akan maksimal seperti sebelum kompetisi dihentikan. Karena, ada waktu sekitar tiga bulan bagi skuat Maung Bandung untuk mempersiapkan diri sebelum kick off lanjutan Liga 1 2020. 

"Ya harus optimis lah, kita bisa tetap maksimal," ucap Zola. 

Rencanannya, Persib akan memulai kembali program latihan pada Senin (06/07/20) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung. Selama beraktivitas di dalam dan di luar lapangan, skuat Maung Bandung akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%