Liga Spanyol

Link Live Streaming LaLiga Spanyol: Athletic Bilbao vs Real Madrid

Minggu, 5 Juli 2020 18:00 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan antara Athletic Bilbao vs Real Madrid di pekan ke-34 LaLiga Spanyol, Minggu (05/07/20) pukul 19.00 WIB. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan antara Athletic Bilbao vs Real Madrid di pekan ke-34 LaLiga Spanyol, Minggu (05/07/20) pukul 19.00 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan antara Athletic Bilbao vs Real Madrid di pekan ke-34 LaLiga Spanyol, Minggu (05/07/20) pukul 19.00 WIB.

Bertandang ke markas Athletic Bilbao, Real Madrid punya modal yang sangat bagus. Sebab Los Blancos mengantongi lima kemenangan dalam lima laga terakhir.

Berkat laju Real Madrid yang tak tertahan itu, mereka kini berhasil memuncaki klasemen sementara LaLiga Spanyol dengan raihan 74 poin, terpaut empat angka dari rivanya Barcelona.

Oleh sebab itu, pertandingan melawan Athletic Bilbao ini wajib untuk dimenangkan Real Madrid akan tak didekati Barcelona lagi.

Selain itu, jika Real Madrid mengamankan tiga poin, maka skuat asuhan Zinedine Zidane ini bisa memberikan tekanan untuk Barcelona yang baru akan bertanding pada Senin dini hari.

Di sisi lain, Athletic Bilbao bukan tim yang bisa dianggap remeh. Athletic Bilbao merupakan salah satu klub kuda hitam yang bisa menjadi batu sandungan Real Madrid untuk menjauh dari Barcelona.

Ditambah Athletic Bilbao juga masih menjaga asa untuk tampil di kancah Eropa. Saat ini Athletic Bilbao ada di posisi ke-8 klasemen sementara dengan koleksi 48 poin.

Melihat motivasi kedua tim yang sama kuatnya, pertandingan antara Athletic Bilbao vs Real Madrid tentu akan berjalan sengit.

Berikut link live streaming pertandingan antara Athletic Bilbao vs Real Madrid, Minggu (05/07/20) pukul 19.00 WIB:

Vidio.com (Klik di sini)