Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris Chelsea vs Watford

Minggu, 5 Juli 2020 01:00 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Liga Inggris Chelsea vs Watford Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Liga Inggris Chelsea vs Watford

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris musim 2019/2020 pekan ke-33 antara Chelsea berhadapan dengan Watford, Minggu (05/07/20) dini hari WIB.

Pentas Liga Inggris pekan ke-33 akan dihiasi pertarungan antara Chelsea vs Watford. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di markas dari The Blues, Stamford Bridge.

Perlombaan untuk posisi empat besar klasemen sementara Liga Inggris menjadi sangat sengit. Hanya enam pertandingan yang tersisa sampai akhir musim, setidaknya ada tiga empat tim yang berebut mengisi empat besar.

Chelsea saat ini yang menempati posisi keempat klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 54 poin dalam 32 penampilan yang sudah mereka jalani selama semusim ini.

Namun, pasukan dari Frank Lampard masih belum aman untuk mempertahankan posisi empat besar musim ini. Sebab, selisih dua poin dengan Manchester United dan Wolves yang berada di peringkat ke lima dan enam.

Cesar Azpilicueta dan kawan-kawan akan menghadapi Watford yang berada di peringkat ke-17 dengan raihan 28 poin dalam 32 penampilannya. Mereka akan berjuang untuk keluar dari zona degradasi musim 2019/2020 ini.

Jika Chelsea mengalami kekalahan saat melawan Watford dini hari nanti, dan Manchester United berhasil memenangkan pertandingan melawan Wolves, maka sudah dipastikan posisi keempat akan dihuni oleh Setan Merah dan The Blues beralih ke posisi kelima klasemen sementara Liga Inggris.

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan pertandingan antara Chelsea menghadapi Watford secara streaming yang disajikan melalui saluran Mola TV.

Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris Chelsea vs Watford:

Mola TV (Klik di sini)

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.