Top News

Top 5 News: Reaksi McGregor Atas Wafatnya Ayah Khabib, Messi Hengkang dari Barcelona

Minggu, 5 Juli 2020 06:52 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Deretan top 5 news kali ini menampilkan reaksi tak terduga Conor McGregor atas wafatnya ayah Khabib Nurmagomedov hingga Lionel Messi dirumorkan hengkang dari Barcelona.

Di bawah ini merupakan sejumlah berita terpopuler INDOSPORT.com sehari kemarin, Sabtu (04/07/20).

1. Presiden Putin Berduka

© Sputnik/Mikhail Klimentyev/Kremlin via REUTERS
Presiden Vladimir Putin memberikan selamat langsung kepada Khabib Nurmagomedov. Copyright: Sputnik/Mikhail Klimentyev/Kremlin via REUTERSPresiden Vladimir Putin memberikan selamat langsung kepada Khabib Nurmagomedov.

Kematian ayah Khabib Nurmagomedov, Abdulmanap Nurmagomedov mengundang berbagai ucapan duka dari berbagai pihak. Salah satunya datang dari presiden Rusia, Vladimir Putin.

Abdulmanap diketahui telah tutup usia pada umur 57 tahun, usai terpapar virus corona (COVID-19) dan mengalami komplikasi pada otak dan jantungnya.

Baca Selengkapnya: Presiden Putin Kirim Ucapan Duka Atas Kematian Ayah Khabib Nurmagomedov

2. Lin Dan Pensiun

© Visual China Group via Getty Images/Visual China Group via Getty Images
Lin Dan, Taufik Hidayat, Lee Chong Wei, dan Peter Gade. Copyright: Visual China Group via Getty Images/Visual China Group via Getty ImagesPara mantan pebulutangkis Lin Dan, Taufik Hidayat, Lee Chong Wei, dan Peter Gade.

Setelah pengumuman pengunduran diri Lin Dan dari dunia bulutangkis internasional, media China menyatakan bahwa resmi berakhir sudah era Big Four.

Big Four merupakan sebuah julukan yang disematkan untuk empat pemain tunggal putra, yakni Peter Gade, Taufik Hidayat, Lee Chong Wei dan Lin Dan yang menjadi ikonik bulutangkis yang begitu mendominasi.

Baca Selengkapnya: Lin Dan Umumkan Pensiun, Media China: Era Big Four Resmi Berakhir

3. Sancho ke Man United

© Lars Baron/Getty Images
Pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho usai mencetak gol untuk timnya pada pertandingan Bundesliga antara SC Paderborn vs Borussia Dortmund di Benteler Arena, Minggu (31/05 2020) di Paderborn, Jerman. Copyright: Lars Baron/Getty ImagesPemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho usai mencetak gol untuk timnya pada pertandingan Bundesliga antara SC Paderborn vs Borussia Dortmund di Benteler Arena, Minggu (31/05 2020) di Paderborn, Jerman.

Raksasa Liga Inggris, Manchester United dilaporkan telah menjalin kesepakatan dengan winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho dengan durasi kontrak lima tahun.

Ketertarikan Man United terhadap Sancho bukanlah hal baru. Setan Merah diketahui sejak musim panas tahun lalu berusaha mendatangkan pemain berusia 20 tahun tersebut.

Baca Selengkapnya: Manchester United Ikat Jadon Sancho dengan Durasi Kontrak 5 Tahun