Liga Inggris

Top Skor Liga Inggris: Akhirnya, Jamie Vardy Sudahi Masa Paceklik Gol

Minggu, 5 Juli 2020 09:55 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Plumb Images/Leicester City FC via Getty Images
Striker andalan Leicester City, Jamie Vardy. Copyright: © Plumb Images/Leicester City FC via Getty Images
Striker andalan Leicester City, Jamie Vardy.

INDOSPORT.COM - Striker Leicester City, Jamie Vardy, mengakhiri masa paceklik gol dan kembali memuncaki daftar top skor Liga Inggris 2019-2020.

Dalam pertandingan kontra Crytal Palace, Jamie Vardy sukses mencetak dua gol, Sabtu (4/7/20). Leicester City sukses menang 3-0 saat berlaga di Stadion King Power.

Torehan tersebut sekaligus mengakhiri paceklik gol Vardy sejak Maret 2020, sebelum Liga Inggris ditangguhkan akibat pandemi virus corona.

Dalam tiga laga sebelumnya, keran gol pemain asal Inggris itu sempat seret hingga posisinya di puncak daftar top skor Liga Inggris tergeser oleh Pierre-Emerick Aubameyang.

Namun, dalam laga pekan ke-33 Liga Inggris kontra Wolverhampton Wanderers, Aubameyang gagal menambah pundi-pundi golnya.

Sementara itu, peringkat ketiga daftar top skor Liga Inggris dihuni oleh striker Southampton, Danny Ings, yang telah mengoleksi 18 gol. Dia bisa menjadi ancaman yang serius bagi Jamie Vardy maupun Pierre-Emerick Aubameyang.

Pemain berusia 27 tahun itu punya kesempatan menambah pundi-pundi gol dalam laga kontra Manchester City yang akan berlangsung pada Senin (6/7/20).

Pemain Liverpool, Mohamed Salah, yang menduduki peringkat keempat juga masih berpeluang menjadi top skor Liga Inggris musim ini setelah mengoleksi 17 gol. 

Berikut top skor Liga Inggris 2019-2020, Minggu (5/7/20).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%