Bursa Transfer

5 Wonderkid LaLiga Spanyol yang Siap Panaskan Bursa Transfer

Senin, 6 Juli 2020 20:42 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Maria Jose Segovia/NurPhoto via Getty Images
Ferran Torres, wonderkid LaLiga Spanyol milik Valencia Copyright: © Maria Jose Segovia/NurPhoto via Getty Images
Ferran Torres, wonderkid LaLiga Spanyol milik Valencia

INDOSPORT.COM - Berikut lima wonderkid di LaLiga Spanyol yang akan meramaikan bursa transfer musim 2020-2021 mendatang.

LaLiga Spanyol selalu menghasilkan talenta muda berbakat. Misalnya saja pemain tersohor seperti Lionel Messi, Xavi Hernandez, Sergio Ramos telah ditempa sejak muda bermain di LaLiga Spanyol.

Menjelang bursa transfer pemain, banyak klub tentu ingin merekrut pemain-pemain muda bertalenta untuk menjadi andalan di masa depan.

Nah, beberapa wonderkid yang bemain di LaLiga Spanyol di musim ini sudah menunjukkan kualitas. Sehingga mereka pun siap mengambil langkah besar beralih ke klub lain.

Berikut deretan lima wonderkid di LaLiga Spanyol yang bisa meramaikan bursa transfer pemain di musim depan menurut INDOSPORT:

5. Pau Torres

© Eric Alonso/MB Media/Getty Images
Pau Torres (kanan) saat mengamankan bola dari Lionel Messi Copyright: Eric Alonso/MB Media/Getty ImagesPau Torres (kanan) saat mengamankan bola dari Lionel Messi

Pau Torres merupakan bek berusia 23 tahun milik Villarreal yang akan bisa diperebutkan banyak klub Eropa. Berduet dengan Raul Albiol, Pau Torres tampil impresif bersama Villarreal.

Sepanjang musim ini, Pau Torres sudah tampil dalam 30 pertandingan di LalIga Spanyol dengan mencetak 2 gol dan 1 assist. Bahkan ia juga sudah melakukan debut di Timnas Spanyol.

4. Mohammed Salisu

© Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images
Mohammed Salisu Copyright: Juan Manuel Serrano Arce/Getty ImagesMohammed Salisu

Bek asal Ghana, Mohammed Salisu siap mengambil langkah besar setelah permainan apiknya bersama Real Valladolid. Pemain sepak bola berusia 21 tahun ini dikaitkan dengan Real Madrid dan Atletico Madrid.

Mohammed Salisu merupakan bek yang dinilai disiplin dan memiliki permainan bersaih. Terbukti dari 31 pertandingan terakhir di LaLiga Spanyol, ia hanya mendapatkan empat kartu kuning.