Liga Indonesia

Abdul Aziz Ajak Bobotoh Terapkan Protokol Kesehatan

Selasa, 7 Juli 2020 02:44 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Rafif Rahedian
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang klub Liga 1 Persib Bandung, Abdul Aziz, mengajak Bobotoh untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, seperti rajin mencuci tangan dan menggunakan masker. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang klub Liga 1 Persib Bandung, Abdul Aziz, mengajak Bobotoh untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, seperti rajin mencuci tangan dan menggunakan masker.

INDOSPORT.COM - Gelandang klub Liga 1 Persib Bandung, Abdul Aziz, mengajak Bobotoh untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, seperti rajin mencuci tangan dan menggunakan masker.

Selain itu, pemain jebolan Diklat Persib ini meminta Bobotoh untuk tidak berdekatan dengan pemain dan meminta foto. Karena, kondisi dan situasi saat ini masih belum memungkinkan.

Abdul aziz menuturkan, jika kondisi sudah kembali normal, pemain pasti akan melayani Bobotoh yang meminta foto bersama.

"Untuk Bobotoh saat ini jaga jarak dulu, jangan antusias untuk foto ya, tetap sesuai dengan protokol kesehatan, pakai masker, pakai hand sanitizer ya kita mohon pengertiannya saja dari Bobotoh," kata Abdul Aziz, Senin (06/07/20).

Penerapan protokol kesehatan akan dilakukan Persib kepada pemain, jajaran pelatih dan ofisial, saat beraktivitas kembali baik di dalam maupun luar lapangan jelang Liga 1 2020.

Persib juga sudah bersepakat dengan pengelola Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, untuk menerapkan protokol kesehatan saat tim Maung Bandung beraktivitas di stadion berkapasitas 38 ribu tempat duduk tersebut.

Bahkan, sebelum memulai kembali aktivitasnya, pemain Persib menjalani swab tes di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (03/07/20). Hasilnya, seluruh pemain yang mengikuti tes tersebut dinyatakan negatif covid-19.

Rencanannya, setelah swab tes tahap pertama, Persib akan kembali melakukan tes serupa kepada pemain yang belum datang ke Bandung. Hal ini dilakukan agar pemain Persib negatif covid-19 sebelum menghadapi kompetisi Liga 1 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%