Bakal Punya Bayi Lagi, Coutinho dan Istri Sama-sama Kaget

Selasa, 7 Juli 2020 18:12 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Philippe Coutinho serta istrinya, Aine de Sousa, sama-sama kaget karena bakal memiliki anak ketiga. 

Philippe Coutinho sendiri kini sedang dalam kondisi terombang-ambing. Ia saat ini masih berseragam Bayern Munchen dengan status pinjaman. Namun, Die Roten tampak enggan memperpanjang atau mempermanenkan dirinya.

Bayern Munchen justru memberikan jersey dengan nomor punggung 10 kepada pemain anyar mereka, Leroy Sane, yang baru saja diboyong dari Manchester City. 

Sementara untuk balik ke Barcelona, kemungkinannya sangat kecil. Pasalnya, lini serang Blaugrana sudah sesak diisi oleh Lionel Messi, Luis Suarez, Antoine Griezmann, hingga Ansu Fati. 

Sejauh ini, Philippe Coutinho dirumorkan bakal kembali berlaga di Liga Inggris dengan Newcastle United. Namun, belum ada kejelasan terkait rumor transfer tersebut. 

Di balik ketidakjelasan kariernya, Philippe Coutinho bersama sang istri, Aine de Sousa, rupanya sama-sama terkejut karena bakal memiliki bayi lagi. Pasangan berbahagia itu pun menunjukkan perasaan terkejut mereka lewat unggahan Instagram.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Philippe Coutinho (@phil.coutinho) on

"Wow, kejutan yang luar biasa! Rahmat Tuhan selalu besertamu, anakku," tulis Coutinho pada unggahan Instagram, yang menampilkan potret manis keluarganya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ainê Coutinho (@ainee.c) on

Aine Coutinho juga kaget akan anak ketiga yang sedang ia kandung. Meski begitu, ia tetap bersyukur dan menganggap calon bayinya sebagai kado dari Tuhan lewat sebuah kejutan yang indah.

Diketahui, Coutinho dan sang istri memutuskan menikah di usia yang sangat masih muda, yakni 20 tahun. Mereka mengakhiri masa lajangnya dengan sebuah ikatan janji pernikahan pada 25 Mei 2012.