Liga Spanyol

Mogok Main, James Rodriguez Selangkah Lagi ke Manchester United?

Selasa, 7 Juli 2020 18:18 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Eurasia Sport Images/Getty Images
Manchester United berkesempatan besar untuk segera membajak James Rodriguez usai bintang Real Madrid tersebut menolak main untuk klubnya. Copyright: © Eurasia Sport Images/Getty Images
Manchester United berkesempatan besar untuk segera membajak James Rodriguez usai bintang Real Madrid tersebut menolak main untuk klubnya.

INDOSPORT.COMManchester United berkesempatan besar untuk segera membajak James Rodriguez usai bintang Real Madrid tersebut menolak untuk bermain di laga kontra Athletic Bilbao, Minggu (05/07/20) kemarin.

Hal tersebut membuat potensi The Red Devils untuk segera memiliki James menjadi semakin besar dan bakal segera menjadi kenyataan.

Hanya tampil sebanyak 14 kali di semua kompetisi sepanjang musim ini, gelandang flamboyan asal Kolombia tersebut memang santer dirumorkan bakal segera hengkang dari Real Madrid di bursa transfer pemain mendatang.

Dilansir dari Marca, Los Blancos telah legawo dan rela melepas James Rodriguez dengan banderol senilai 22,5 juta poundsterling (Rp407,4 miliar).

“Dia menolak untuk bermain dan memilih untuk tidak berada dalam skuat karena alasan pribadi,” ujar Zinedine Zidane ketika ditanyai alasan mengapa tidak ada nama James dalam skuat yang dibawanya melawat ke San Mames kemarin.

Maestro taktik asal Prancis tersebut menambahkan bahwa alasan James menolak untuk bermain adalah rahasia mereka berdua dan dia tidak ingin mengatakan hal tersebut kepada publik saat ini.

Selain memiliki kans besar untuk merapat ke Old Trafford, James juga dikabarkan sangat diminati oleh Everton yang siap memboyongnya ke Goodison Park dan bereuni dengan eks pelatihnya dulu, Carlo Ancelotti.

Arsenal dan Wolves juga dirumorkan tertarik memboyong James Rodriguez usai mendengar kabar jika dirinya dibanderol senilai Rp407,4 miliar. Harga yang sangat murah untuk seorang pemain yang mampu bersinar di pentas Piala Dunia 2014 yang lalu.

James sebenarnya adalah target lama Manchester United. Dirinya berkesempatan untuk merapat ke Old Trafford pada tahun 2014 lalu.

Namun saat itu dirinya menolak kesempatan untuk bergabung dengan skuat Setan Merah karena menganggap tekanan besar yang hadir usai dirinya bergabung akan membuat perkembangan kariernya bakal terganggu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%