Top News

Top 5 News: AC Milan Jadi Sekolah Pelatih Berbakat dan Keoknya Citizens

Selasa, 7 Juli 2020 06:53 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Robin Jones/Getty Images
Selebrasi gol Che Adams di laga Southampton vs Manchester City Copyright: © Robin Jones/Getty Images
Selebrasi gol Che Adams di laga Southampton vs Manchester City

INDOSPORT.COM – Deretan top 5 news kali ini dengan menyuguhkan berita mengenai AC Milan yang berhasil menjadi sekolah bagi pelatih berbakat hingga kekalahan Manchester City.

Untuk lebih lengkapnya, INDOSPORT mencoba untuk menjabarkan top 5 news dalam sehari ke belakang, Senin (06/07/20) dini hari WIB.

1. Hasil Pertandingan LaLiga Spanyol: Villarreal vs Barcelona

© Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty Images
Selebrasi Lionel Messi dan Antoine Griezmann di pekan ke-34 LaLiga Villarreal vs Barcelona Copyright: Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty ImagesSelebrasi Lionel Messi dan Antoine Griezmann di pekan ke-34 LaLiga Villarreal vs Barcelona.

INDOSPORT.COM - Barcelona sukses mengamankan tiga poin penuh di markas Villarreal Stadion El Madrigal, pada pekan ke-34 LaLiga 2019/2020, Senin (06/07/20) dini hari WIB. Laga ini menjadi panggung Lionel Messi dan Antoine Griezmann.

Sejak laga dimulai, Villarreal berusaha menggempur pertahanan Barcelona. Santi Cazorla dan kawan-kawan nampak menyajikan permainan cepat di laga ini.

Namun Villarreal harus dikagetkan dengan gol cepat Blaugrana. Berawal dari serangan balik yang dirancang Luis Suarez dan Jordi Alba, Pau Torres justru membuat gol bunuh diri setelah salah mengantisipasi hasil umpan mendatar dari Alba.

Baca selengkapnya: Hasil LaLiga Villarreal vs Barcelona: Buah Kerja Sama Messi dan Griezmann Ciptakan Gol Indah

2. Manchester City Tumbang di Tangan Sotuhampton

© Manchester City FC/Manchester City FC via Getty Images
Ekspresi kekecewaan Gabriel Jesus di laga Southampton vs Manchester City. Copyright: Manchester City FC/Manchester City FC via Getty ImagesEkspresi kekecewaan Gabriel Jesus di laga Southampton vs Manchester City.

Manchester City telah menyelesaikan pertandingan pekan ke-33 Liga Inggris melawan Southampton, Senin (06/07/20) dini hari WIB.

Bertandang ke markas Southampton, Manchester City secara mengejutkan mendapatkan perlawanan yang tak terduga di pertandingan malam tadi.

Meski memiliki modal kuat setelah menghancurkan Liverpool, Si Biru Langit justru tak bisa berbuat banyak ketika berhadapan dengan anak asuh Ralph Hasenhuttl.

Baca selengkapnya: Hasil Pertandingan Liga Inggris Southampton vs Man City: Citizens Tumbang

3. Lakiha Spicer, Wanita Tangguh yang Hentikan Mike Tyson dari Maniak Seks Bebas

© Getty images
Lakiha Spicer, Wanita Tangguh yang Hentikan Mike Tyson dari Maniak Seks Bebas. Copyright: Getty imagesLakiha Spicer, Wanita Tangguh yang Hentikan Mike Tyson dari Maniak Seks Bebas.

Siapa sangka di balik kebejatan Mike Tyson yang membuat ia dijuluki maniak seks bebas, ternyata berhasil dihentikan seorang wanita tangguh bernama Lakiha Spicer.

Lakiha Spicer sejatinya adalah istri ketiga Mike Tyson, tapi justru hanya ia yang sanggup mengembalikan Mike Tyson ke jalan yang benar.

Sebagai informasi, istri pertama Mike Tyson adalah Robin Givens, sedangkan yang kedua adalah dokter Monica Turner.

Sudah menjadi rahasia umum kalau Mike Tyson ini dulunya pernah kecanduan seks bebas. Melansir dari Complex, Mike Tyson pernah blak-blakan mengenai kisah kelamnya menghadapi kecanduan untuk melakukan hubungan seks tanpa henti.

Baca selengkapnya: Lakiha Spicer, Wanita Tangguh yang Hentikan Mike Tyson dari Maniak Seks Bebas