Liga Inggris

Chelsea Kegirangan, Bayer Leverkusen Ikhlaskan Kepergian Kai Havertz

Kamis, 9 Juli 2020 12:25 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Jose Manuel Alvarez/GettyImages
Chelsea dikabarkan sedang kegirangan menyusul kesiapan Bayer Leverkusen untuk melepas Kai Havertz di bursa transfer musim panas mendatang. Copyright: © Jose Manuel Alvarez/GettyImages
Chelsea dikabarkan sedang kegirangan menyusul kesiapan Bayer Leverkusen untuk melepas Kai Havertz di bursa transfer musim panas mendatang.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Chelsea, dipastikan kegirangan menyusul kesediaan Bayer Leverkusen untuk melepas Kai Havertz di bursa transfer musim panas mendatang.

Kabarnya, kesepakatan bakal terjadi dan Havertz akan hengkand dari Leverkusen jika ada klub yang mampu menebus mahar yang disematkan. Bayer Leverkusen membanderol sang pemain senilai 90 juta pound (sekitar Rp1,6 triliun).

Chelsea harus bersaing dengan Real Madrid dan Bayern Munchen yang dikabarkan juga sangat tertarik mendapatkan tanda tangan Havertz.

Dilansir Mirror, Chelsea dikabarkan berada di barisan terdepan untuk mendapatkan jasa salah satu bintang muda paling bertalenta di Bundesliga Jerman itu.

Pasalnya, baik Real Madrid maupun Bayern Munchen dilaporkan harus menunggu hingga 2021 mendatang untuk bisa mewujudkan transfer itu.

Los Blancos harus menggalang dana dari penjualan beberapa pemain mereka, sedangkan Munchen kemungkinan besar tak akan lagi mengeluarkan banderol transfer besar usai mereka berhasil mendapatkan Leroy Sane dari Manchester City.

Bayern Munchen bisa saja melakukan manuver dan menikung usaha Chelsea mendatangkan Havertz ke Stamford Bridge, asalkan mereka mampu menjual Thiago Alcantara dan David Alaba dengan harga tinggi.

Havertz sendiri telah mengungkapkan keinginannya untuk bisa bermain di level yang lebih tinggi lagi. Dirinya merasa ambisinya tak mungkin bisa terwujud jika dia masih berada di dalam skuat Bayer Leverkusen.

Selain itu, absennya Bayer Leverkusen di Liga Champions musim depan adalah alasan lain yang kemungkinan besar bakal membuat Kai Havertz segera angkat kaki dari BayArena.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%