Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Kesempatan Man United Pepet 4 Besar

Kamis, 9 Juli 2020 09:10 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas
© Mike Hewitt/Getty Images
Berikut jadwal Liga Inggris 2019/20 hari ini di mana Manchester United akan mencari kemenangan untuk terus memberi tekanan ke posisi 4 besar klasemen. Copyright: © Mike Hewitt/Getty Images
Berikut jadwal Liga Inggris 2019/20 hari ini di mana Manchester United akan mencari kemenangan untuk terus memberi tekanan ke posisi 4 besar klasemen.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Liga Inggris 2019/20 hari ini di mana Manchester United akan kembali melanjutkan perjuangannya menembus zona Liga Champions.

Hasil imbang yang diraih Leicester City saat menghadapi Arsenal serta kekalahan yang didapat Wolverhampton Wanderers saat bertandang ke markas Sheffield United pada pekan ke-34 memberi keuntungan bagi Man United.

Man United sendiri baru akan menjalani pekan ke-34 pada Jumat (10/07/20) dini hari WIB dengan menghadapi tim papan bawah, Aston Villa. Setan Merah diyakini dapat meraih kemenangan mudah pada laga ini.

Jika berhasil meraih tiga angka, Manchester United dapat memangkas jarak menjadi satu poin dengan penghuni empat besar sejauh ini, Leicester City, yang harus meraih hasil imbang di pekan ke-34.

Man United diprediksi akan tampil jor-joran dan meneruskan tren positifnya untuk mengunci tiga poin berharga. Kemenangan atas Aston Villa akan membuat kans The Red Devils merangsek ke empat besar terbuka lebar di empat pertandingan tersisa.

Selain itu, dilihat dari jadwal, Man United akan menghadapi lawan-lawan yang di atas kertas lebih mudah di hadapi di empat partai tersisa dibandingkan Chelsea ataupun Leicester City yang berada di posisi tiga dan empat Liga Inggris 2019/20.

Dengan kondisi tersebut, Manchester United wajib meraup tiga poin di setiap partai tersisa dan tampil konsisten agar terus memberi tekanan serta menembus empat besar dan berlaga di Liga Champions musim depan.

Berikut jadwal Liga Inggris  2019/20 Jumat (10/07/20):

Pukul 00.00 WIB – Everton vs Southampton
Pukul 00.00 WIB – Bournemouth vs Tottenham Hotspur
Pukul 02.15 WIB – Aston Villa vs Manchester United

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%