Liga Italia

Jelang Kontra Inter, Pelatih Verona Malah Ingin Beli Striker Nerazzurri

Kamis, 9 Juli 2020 15:18 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Pelatih Hellas Verona yang bernama Ivan Juric dikabarkan ingin membeli pemain Inter Milan ini di bursa transfer karena penampilannya yang cukup memuaskan. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Pelatih Hellas Verona yang bernama Ivan Juric dikabarkan ingin membeli pemain Inter Milan ini di bursa transfer karena penampilannya yang cukup memuaskan.

INDOSPORT.COM - Pelatih Hellas Verona yang bernama Ivan Juric dikabarkan ingin membeli pemain Inter Milan ini di bursa transfer musim panas 2020 karena penampilannya yang cukup baik.

Inter Milan akan menghadapi Hellas Verona di pekan ke-31 kompetisi sepak bola Serie A Liga Italia 2019/20. Ini merupakan laga yang harus dimanfaatkan dengan baik oleh Nerazzurri untuk kembali merangkak naik di klasemen.

Pasalnya, Inter yang selama ini menghuni peringkat tiga, harus turun ke posisi empat karena digusur oleh Atalanta. Atalanta atau Gli Orobici sendiri baru saja menang melawan Sampdoria dengan skor 2-0.

Sehingga, tim asuhan Antonio Conte itu wajib menang demi mengamankan status mereka sebagai kandidat peraih scudetto musim ini. Laga Verona vs Inter Milan akan berlangsung pada Jumat (10/09/20) pukul 02.45 dini hari WIB di Marc Antonio Bentegodi.

Ternyata, muncul rumor terkait kedua klub itu sebelum mereka benar-benar bertemu di pekan ke-31. Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, pelatih Hellas Verona yang bernama Ivan Juric dikabarkan tertarik kepada Eddie Salcedo.

Eddie Salcedo sendiri memang merupakan pemain resmi Inter Milan yang sedang dipinjam Verona. Karena striker berusia 18 tahun itu berhasil tampil cukup meyakinkan, maka Juric tertarik untuk mempermanenkannya di bursa transfer musim panas 2020.

Jika rumor tersebut benar, maka pertandingan Verona vs Inter Milan bisa menjadi sarana keduanya untuk melanjutkan diskusi terkait Salcedo usai laga berakhir. Namun, belum ada informasi lebih lanjut terkait rumor ini.

Eddie Anthony Salcedo Mora sendiri baru memperkuat klub sepak bola Inter Milan sejak 19 Juni 2019 yang lalu. Namun karena masih muda, Nerazzurri langsung meminjamkannya ke Verona di bursa transfer musim panas 2019.

Meski di bawah asuhan Ivan Juric dirinya baru mencetak satu gol, tapi ia sudah dimainkan sebanyak 10 kali di semua kompetisi yang mereka ikuti. Hal ini membuktikan bahwa Hellas Verona sangat membutuhkan jasanya. Itulah alasan mereka ingin membelinya dari Inter Milan.