Bursa Transfer

Kepincut Jorginho, Juventus 'Sodorkan' Aaron Ramsey ke Chelsea

Jumat, 10 Juli 2020 22:57 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, ingin menambah amunisi untuk musim depan dengan mendatangkan gelandang Chelsea, Jorginho.

Diketahui, Jorginho akan dijual oleh Chelsea karena sudah tidak masuk skema pelatih Frank Lampard pada musim depan. Karena tidak menjadi pilihan utama, pelatih Juventus, Maurizio Sarri, pun berniat memboyongnya dari Stamford Bridge.

Dua tahun lalu, Maurizio Sarri lah yang membawa Jorginho ke Chelsea. Mereka berdua memiliki kesempatan besar untuk bisa bereuni.

Namun nilai pasar Jorginho saat ini tidak lah murah yakni sebesar 52 juta euro atau setara 850 miliar rupiah. Juventus tidak kehabisan akal demi mendaratkan pemain berusia 28 tahun tersebut.

Menurut laporan dari Dailymail, Juventus rela menyodorkan Aaron Ramsey yang akan dijadikan alat untuk memboyong Jorginho dari Chelsea.

Tentu bila setuju dengan pertukaran tersebut, Chelsea akan diuntungkan karena Aaron Ramsey memiliki pengalaman cukup matang di Liga Inggris.

Aaron Ramsey sebelumnya telah menghabiskan 11 tahun di Arsenal, dan pengalamannya akan sangat berharga bagi  kekuatan lini tengah Chelsea.