Bukan Main, Koleksi Mobil Mewah Rekrutan Baru Chelsea Hakim Ziyech

Sabtu, 11 Juli 2020 12:25 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Soccrates Images/GettyImages
Rekrutan baru Chelsea, Hakim Ziyech, memiliki koleksi banyak mobil mewah. Copyright: © Soccrates Images/GettyImages
Rekrutan baru Chelsea, Hakim Ziyech, memiliki koleksi banyak mobil mewah.

INDOSPORT.COM - Rekrutan baru raksasa Liga Inggris, Chelsea, yang bernama Hakim Ziyech ternyata memiliki hobi mengoleksi sejumlah mobil mewah dengan merek ternama.

Hakim Ziyech dibeli oleh Chelsea dari Ajax Amsterdam dengan mahar 37 juta euro (sekitar Rp 624 miliar) pada bursa transfer musim dingin 2020.

Dengan nominal transfer tersebut, gaji Hakim Ziyech dikabarkan berada di angka Rp1,8 miliar per minggu. Tentu upah besar tersebut dimanfaatkan oleh pemain berusia 27 tahun asal Maroko untuk berbelanja mobil mewah. 

Berikut lima mobil mewah koleksi Hakim Ziyech yang dirangkum INDOSPORT seperti dilansir dari The Sun:

1. Lamborghini Aventador

Mobil produksi dari Italia ini sempat dipamerkan oleh Hakim Ziyech di Instagram. Dikeahui, harga mobil tersebut kisaran Rp4,9 miliar per unit.

2. Audi RS6-R

Mobil ini dilengkapi dengan 4.0 liter twin-turbo V8 yang mampu menghasilkan 730bhp. Top speed mobil sport ini mencapai 320 km/jam.

Untuk mendapatkan Audi RS6-R Hakim Ziyech rela merogoh kocek sebesar Rp1,6 miliar. Namun, baru-baru ini ia memodifikasi mobil tersebut hingga mengeluarkan biaya Rp1,2 miliar.

3. Lamborghini Urus

Demi mendapatkan mobil dengan versi SUV super mewah ini, Hakim Ziyech kabarnya rela mengeluarkan uang sebesar Rp2,9 miliar.

Mobil ini memang digemari oleh beberapa pemain top Liga Inggris seperti Pierre-Emerick Aubameyang dan Roberto Firmino.

4. VW Golf GTI

Harga mobil ini memang terbilang cukup murah, yakni sekitar Rp600 juta. Namun banyak pemain yang menggunakan mobil ini karena nyaman untuk berpergian dan ke tempat latihan.

5. Mercedes-Benz GLC Coupe

Meski tampilannya elegan, mobil produksi Jerman ini harganya sangat terjangkau sebesar Rp790 juta. Hakim Ziyech juga sering berkendara menggunakan mobil koleksinya ini untuk datang ke tempat latihan.