Liga Spanyol

Link Live Streaming LaLiga Spanyol: Real Valladolid vs Barcelona

Sabtu, 11 Juli 2020 23:43 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut ini link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol hari ini atau Minggu (12/07/20) pukul 00.30 WIB di Stadion Municipal José Zorrilla. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut ini link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol hari ini atau Minggu (12/07/20) pukul 00.30 WIB di Stadion Municipal José Zorrilla.

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol hari ini atau Minggu (12/07/20) pukul 00.30 WIB di Stadion Municipal Jose Zorrilla.

Barcelona punya kans besar untuk mencuri poin penuh dalam geralan LaLiga Spanyol  2019-2020 pekan ke-36 ini. Tim asuhan Quique Setien itu unggul secara head-to-head dari Valladolid.

Barcelona meraih empat kemenangan dalam lima penampilan teranyar kala berjumpa dengan Real Valladolid di ajang resmi. Sementara, lawannya hanya sekali saja mengalahkan klub Catalan itu.

Kemenangan di laga ini tentunya bisa membuat Barcelona kembali membuka peluang menjuarai Liga Spanyol musim ini.  Lionel Messi dkk sendiri saat ini masih terpaut empat poin dari Real Madrid yang bertengger di puncak.

Barca tentunya bisa sangat percaya diri memimpin lagi karena tim tuan rumah punya catatan buruk di sejumlah laga terakhir. Dalam 17 kali menjamu lawan, Valladolid menang 4 kali dan imbang 10 kali. 

Oleh sebab itu, meski menjalani partai tandang Barcelona diprediksi akan meraih kemenangan dan terus mengancam Real Madrid yang ada di puncak klasemen LaLiga Spanyol.

Untuk menyaksikan pertandingan Liga LaLiga Spanyol hari ini atau Minggu (12/07/20) pukul 00.30 WIB di Stadion Municipal Jose Zorrilla tersebut, bisa kalian saksikan melalui sejumlah link live berikut ini:

BeINSports (Klik Link Live Streaming di Sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.