Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Sheffield United vs Chelsea

Sabtu, 11 Juli 2020 22:30 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan antara Sheffield United vs Chelsea di pekan ke-35 Liga Inggris, Sabtu (11/07/20) pukul 23.30 WIB. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan antara Sheffield United vs Chelsea di pekan ke-35 Liga Inggris, Sabtu (11/07/20) pukul 23.30 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan antara Sheffield United vs Chelsea di pekan ke-35 Liga Inggris, Sabtu (11/07/20) pukul 23.30 WIB.

Bertandang ke markas Sheffield United, Bramall Lane, Chelsea memiliki ambisi untuk mengamankan tempatnya di zona Liga Champions sekaligus di posisi ketiga klasemen Liga Inggris.

The Blues sukses menggeser Leicester City di tempat ketiga dengan raihan 60 poin. Namun, mereka belum aman karena dua klub di bawahnya, Leicester dan Manchester United masih bisa mengejar.

Oleh sebab itu, Frank Lampard akan memaksimalkan skuatnya untuk meraih tiga poin di markas lawan. Melihat performa Chelsea dalam beberapa pertandingan terakhir, Frank Lampard pun bisa pede.

Namun, upaya The Blues dinilai tak akan mudah. Pasalnya, The Blades bukanlah tim yang mudah untuk dikalahkan di kandang sendiri.

Sheffield memang belum konsisten pasca kompetisi di lanjutkan, tapi dalam tiga laga kandang terkahir, The Blades meriah dua kemenangan dan sekali kalah.

Hal itu menjadi tanda bahaya bagi Chelsea yang tentunya tidak mau tergusur dari Leicester dan Manchester United. Sehingga laga antara Sheffield vs Chelsea bakal berjalan seru.

Untuk menyaksikan pertandingan antara Sheffield United vs Chelsea, pecinta Liga Inggris bisa menontonnya di Mola TV.

Mola TV (Klik di sini)

Peringatan!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.