Liga Inggris

Sedikit Rayuan Lagi, Federico Chiesa Bakal Merapat ke Manchester United

Sabtu, 11 Juli 2020 13:27 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© 90min
Manchester United butuh sedikit lagi rayuan untuk bisa memboyong bintang Fiorentina, Federico Chiesa di bursa transfer musim panas mendatang. Copyright: © 90min
Manchester United butuh sedikit lagi rayuan untuk bisa memboyong bintang Fiorentina, Federico Chiesa di bursa transfer musim panas mendatang.

INDOSPORT.COMManchester United butuh sedikit lagi rayuan untuk bisa memboyong bintang Fiorentina, Federico Chiesa di bursa transfer musim panas mendatang.

Kabarnya, Man United telah sepakat masalah harga dengan Fiorentina dan saat ini yang perlu mereka lakukan hanyalah meyakinkan Chiesa untuk mau merapat ke Old Trafford.

Dilansir dari Corriere Fiorentino, Manchester United mesti merogoh kocek senilai 60 juta poundsterling (1,09 triliun rupiah) untuk bisa mendatangkan bintang masa depan Italia tersebut. Namun, transfer ini belum menemui kata sepakat karena Federico Chiesa dikabarkan tidak mau bermain di luar Italia.

Ini berarti Ole Gunnar Solskjaer harus merayu Chiesa untuk mau bermain di luar Italia dan merapat bersama skuatnya di bursa transfer pemain mendatang.

Selain itu, Manchester United dikabarkan harus bersaing dengan Newcastle United yang kabarnya siap menggelontorkan nominal transfer yang lebih tinggi dari Man United demi bisa memastikan kedatangan Chiesa ke St James Park.

Federico Chiesa telah menjadi pemain kunci Fiorentina sejak debutnya bersama tim senior tahun 2016 lalu. Dirinya tercatat telah mencetak 29 gol dalam 140 penampilan dan saat ini juga sedang menapaki jalan untuk menjadi bintang di timnas Italia.

Kedatangannya ke Old Trafford adalah opsi alternatif yang dimiliki oleh Man United jika nantinya mereka gagal mendapatkan Jadon Sancho yang menjadi target utama mereka dalam bursa transfer.