Liga Inggris

Manchester United Gemilang, Ferguson Terkesima dengan 2 Pemain Muda

Minggu, 12 Juli 2020 17:33 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson ternyata puas dengan Ole Gunnar Solskjaer yang berhasil membuat skuatnya tampil gemilang.

Sejak restart kompetisi Liga Inggris, Manchester United menjadi tim yang ganas. Buktinya dari enam pertandingan di Liga Inggris, mereka berhasil meraih lima kemenangan dan hanya sekali imbang.

Melihat performa itu, Sir Alex Ferguson pun senang dengan Ole Gunnar Solskjaer. Bahkan beberapa pekan terakhir, ia sering berkomunikasi dengan pelatih asal Norwegia ini.

Selain senang dengan ketekunan Solskjaer menangani The Red Devils. Ferguson terkesima dengan munculnya para pemain muda yang diberikan kesempatan bermain.

Ada dua pemain muda Manchester United yang menarik perhatian Sir Alex Ferguson, yakni Mason Greenwood dan Scott McTominay. Hal itu diungkapkan oleh sumber terdekat Ferguson yang tak disebutkan namanya.

"Alex telah menikmati minggu-minggu kembalinya sepak bola dan cara Manchester United bermain setelah lockdown. Dia senang dengan cara Solskjaer mengelola tim dan saya percaya mereka telah berbicara satu sama lain" ucap seorang sumber dikutip dari Metro Sports.

"Dia sangat senang dengan munculnya para pemain muda seperti Scott McTominay dan Mason Greenwood. Itu sebabnya dia senang dengan kemajuan Solskjaer. Dia tahu Ole menunjukkan ketabahan, tekad, serta keberanian untuk membuat keputusan sulit," tambahnya.

Sementara itu, Manchester United saat ini berpeluang untuk menembus posisi empat besar di Liga Inggris, usai Chelsea mengalami kekalahan dari Sheffield United. Syaratnya, mereka harus bisa mengalahkan Southampton, Selasa (14/07/20) WIB. Scott McTominay dan Mason Greenwood diprediksi akan ditampilkan di laga itu.