Liga Indonesia

Mulai Bosan Latihan di Rumah, Ini Keinginan Wonderkid Borneo FC

Minggu, 12 Juli 2020 16:36 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© borneofc.id
Dua pemain yakni M Sihran dan Dody Alfayed terlihat menjalani latihan Copyright: © borneofc.id
Dua pemain yakni M Sihran dan Dody Alfayed terlihat menjalani latihan

INDOSPORT.COM - Pemain muda Borneo FC, Muhammad Sihran menyatakan mulai bosan berlatih sendiri di rumah. Ia berharap segera berkumpul bersama tim, apalagi Liga 1 2020 akan dilanjut Oktober mendatang.

Pemain 21 tahun itu menilai, latihan ringan secara mandiri mulai monoton. Tidak adanya variasi latihan dan interaksi membuat Sihran jenuh.

"Saya sangat rindu materi program dari pelatih yang dilakukan bersama-sama. Kalau latihan jarak jauh cepat bosan," katanya dalam rilis klub.

Meski demikian, Sihran tak serta meninggalkan program latihan mandiri. Ia tetap melahapnya agar kondisi fisiknya tetap stabil dan tak tertinggal saat Borneo FC kembali menjalani latihan normal sebagai persiapan lanjutan Liga 1 2020.

"Nanti saat berkumpul baru terasa hasil latihan di rumah. Insya Allah saya selalu kuat," tegasnya.

Lebih lanjut, Sihran mengaku akan merindukan atmosfer Stadion Segiri, Samarinda pada lanjutan Liga 1 2020. Pasalnya, Borneo FC akan menjadi tim musafir karena PSSI ingin memusatkan laga di Pulau Jawa.

"Saya sebagai pemain ya ikut aturan yang berlaku. Keinginannya bisa main lagi dengan normal. Menghibur setiap penonton yang setia datang ke stadion," pungkasnya. 

Borneo FC rencananya akan mengumpulkan pemain pada akhir bulan ini hingga awal bulan depan, sebagai persiapan menghadapi lanjutan Liga 1 2020. Meski demikian, manajemen Pesut Etam juga masih menunggu kepastian regulasi dari PSSI.