Sambil Berjemur, Istri Kaka Pamer Perut Buncit

Minggu, 12 Juli 2020 20:53 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Istri eks pemain AC Milan, Ricardo Kaka, Carolina Dias Leite, berjemur di pinggir pantai, sambil memamerkan perut buncit karena sedang hamil.

Hal itu terlihat pada potret yang diunggah Carolina Dias di Instagram, Sabtu (11/7/20. Model asal Brasil itu mengenakan bikini berwarna merah muda sehingga baby bump-nya pun terlihat. Untuk menghindari sengatan matahari, ia memakai slayer sebagai penutup kepala. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Carolina Dias Leite ♡ (@diasleite) on

Carolina Dias tampak duduk santai di pinggir pantai sambil menikmati deburan ombak. Ia tampak sengaja berjemur sambil rehat sejenak dengan memandangi panorama alam. 

Jika dilakukan dengan cara yang tepat, berjemur di bawah sinar matahari saat hamil bisa membawa dampak positif untuk kesehatan ibu hamil dan janin, seperti membantu tumbuh kembang janin dan menurunkan risiko darah tinggi pada ibu hamil.

Vitamin D yang terkandung pada sinar matahari juga bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, kesehatan mata, dan tulang ibu hamil.

Diketahui, Kaka dan Carolina Dias menikah pada November 2019. Kebahagiaan mereka semakin lengkap karena akan segera memiliki buah hati pada tahun ini. 

Janin dalam kandungan Dias nantinya akan menjadi anak ketiga Kaka. Pasalnya, ia pernah menikah pada 2005 silam dengan teman masa kecilnya bernama Caroline Celico. 

Dari pernikahan dengan Caroline Celico, mantan punggawa AC Milan itu dikaruniai dua orang anak bernama Luca Celico Leite (lahir pada 10 Juni 2008) dan Isabella Celico Leite (lahir pada 23 April 2011).