Liga Indonesia

Sedih dan Bahagia Andhika Wijaya Rayakan Ulang Tahun di Bali

Minggu, 12 Juli 2020 21:25 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bek Bali United, I Made Andhika Wijaya merasakan dua suasana berbeda saat merayakan ulang tahun ke-24, Minggu (12/7/20). Andhika bahagia bisa merayakan bersama keluarga, namun sedih karena kompetisi masih tertunda karena pandemi virus corona.

Perayaan ulang tahun kali ini terasa spesial. Bila tahun-tahun merayakan ulang tahun bersama teman-temannya, kini Andhika sudah berstatus seorang suami dan ayah.

Andhika juga punya banyak waktu untuk berkumpul. Pasalnya, pandemi virus corona membuat kompetisi tak berjalan. Bali United pun memulai program latihan lagi.

"Pertama, pastinya sangat senang bisa kumpul bersama keluarga semua, sudah ada anak dan istri juga. Kedua, saya sangat sedih juga ketika kompetisi ditunda lama sekali gara-gara pandemi ini," ucap Andhika, Minggu (12/7/20).
 
Total hampir empat bulan Andhika tak merasakan atmosfer latihan maupun kompetisi. Dia sudah tak sabar beraksi lagi bersama Fadil Sausu dkk. di kompetisi Liga 1 maupun Piala AFC 2020.

"Semoga pandemi ini cepat berlalu dan kompetisi cepat berjalan lagi," tutur Andhika.

Dalam usia 24 tahun, Andhika sudah merasakan momen gelar Liga 1 2020 bersama Bali United. Andhika pun sudah pernah dipanggil Timnas Indonesia. Menjadi motivasi ke depan untuk lebih berprestasi, seperti sang ayah, I Made Pasek Wijaya.