Liga Indonesia

Andy Setyo Berharap Liga 1 Benar-benar Dilanjutkan

Selasa, 14 Juli 2020 15:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Instagram/@andysetyon
Bek Tira Persikabo, Andy Setyo Nugroho. Copyright: © Instagram/@andysetyon
Bek Tira Persikabo, Andy Setyo Nugroho.

INDOSPORT.COM - Satu per satu penggawa Tira Persikabo mulai berdatangan guna kembali berlatih. Kali ini giliran palang pintu Andy Setyo yang mulai ikut berlatih.

Tira Persikabo memang sudah memulai kembali aktivitas latihan. Terlebih kompetisi Liga 1 2020 dipastikan akan berlanjut pada bulan Oktober.

Tim berjuluk Laskar Pajajaran ini pun mulai intens berlatih di Lapangan Pusat Pendidikan Zeni Angkatan Darat, Kota Bogor.

Kembali berlatih, bek Timnas Indonesia ini pun menyambut syukur. Terlebih dia dan rekan-rekan dalam kondisi sehat.

"Alhamdulillah senang bisa kembali bertemu dengan teman-teman dalam kondisi sehat. Dan kembali berlatih tentu kita jadikan untuk mengembalikan fisik," ucap Andy Setyo.

Andy pun menyambut baik wacana Liga 1 2020 dilanjutkan. Sebab menurutnya, dengan dilanjutkannya kompetisi, pesepakbola seperti dirinya kembali dapat bekerja.

"Kompetisi dilanjutkan saya alhamdulillah dan semoga benaran dilanjutkan. Karena itu salah satu profesi pemain sepak bola," jelasnya.

"Sementara untuk Tira Persikabo dengan kompetisi dilanjutkan semoga bisa meraih hasil positif dalam setiap pertandiangannya. Serta  tahun ini bisa meraih klasmen terbaik," tukas Andy Setyo.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%