Liga Italia

Dicoret Lawan Torino, Skriniar Semakin Dekat dengan Pintu Keluar Inter Milan

Selasa, 14 Juli 2020 18:22 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Marco Luzzani - Inter/Inter via Getty Images
Milan Skriniar kabarnya semakin dekat dengan pintu keluar Inter. Copyright: © Marco Luzzani - Inter/Inter via Getty Images
Milan Skriniar kabarnya semakin dekat dengan pintu keluar Inter.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya sudah menempatkan bek andalannya, Milan Skriniar, di pasar transfer.

Milan Skriniar diterpa rumor miring akan dibuang oleh Antonio Conte. Sebab, Conte merasa Skriniar tidak cocok dengan strategi tiga bek sentral yang dipakainya.

Rumor itu semakin memanas karena dua pertandingan terakhir Inter Milan tak cukup bagus bagi Skriniar. Pemain sepak bola berusia 25 tahun ini membuat kesalahan saat Inter Milan imbang 2-2 lawan Hellas Verona.

Terbaru, Antonio Conte bahkan mencoretnya dari starting line up Nerazzurri saat melawan Torino. Skriniar digantikan oleh Diego Godin dan hanya bermain dari bangku cadangan.

Melihat situasi ini, Skriniar yang menjadi incaran Manchester City dan Manchester United semakin santer menuju pintu keluar Giuseppe Meazza.

Dilansir dari laporan Football Italia, Inter Milan bahwak sudah mematok harga sebesar 60 juta euro (sekitar Rp980 miliar) bagi Manchester City dan Manchester United yang ingin meminangnya.

Sementara itu, Inter membeli Milan Skriniar dari Sampdoria pada transfer musim panas 2017 silam. Performa pemain sepak bola asal Slovakia ini cukup impresif pada dua tahun pertama.

Namun, performa Skriniar musim ini malah inkonsisten dengan strategi tiga bek sentral yang digunakan Antonio Conte. Sejauh musim ini, Skriniar sudah tampil dalam 28 penampilan bersama Inter Milan di Serie A Liga Italia.