Liga Indonesia

Hadapi Padatnya Jadwal Liga 1, Eky Taufik Perbanyak Vitamin

Selasa, 14 Juli 2020 10:57 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Kapten Persela Lamongan, Eky Taufik, mengungkapkan cara menjaga kondisi tubuhnya guna menghadapi padatnya jadwal Liga 1 2020. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Kapten Persela Lamongan, Eky Taufik, mengungkapkan cara menjaga kondisi tubuhnya guna menghadapi padatnya jadwal Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Kapten Persela Lamongan, Eky Taufik, mengungkapkan cara menjaga kondisi tubuhnya guna menghadapi padatnya jadwal Liga 1 2020.

Seperti diketahui, kompetisi Liga 1 bakal kembali dilanjutkan pada 1 Oktober 2020 nanti dengan format double round robin, format di mana dua tim bakal saling bertemu. Melihat hal ini, tentu sangat berat bagi klub dan pemain.

Terlebih, musim baru berjalan sampai pekan ke-3 dan masih menyisakan sekitar 15 kali pertandingan. Belum lagi, kompetisi dimulai kembali pada tanggal 1 Oktober 2020 dan akan berakhir pada Februari 2021.

Melihat hal ini tentu membuat pemain butuh ekstra tenaga untuk menjaga stamina tubuhnya tidak drop. Kapten Persela Lamongan, Eky Taufik, mengakui hal tersebut.

Pemain asal Sragen itu lantas berusaha untuk menjaga kesehatan. Ia mengaku rajin mengonsumsi vitamin agar kondisi tubuhnya terjaga dengan baik.

"Salah satunya dengan minum vitamin," kata Eky Taufik saat dihubungi redaksi berita olahraga INDOSPORT pada Senin (13/07/20).

"Sebagai pemain profesional juga sudah harus bisa menjaga kondisi tubuh. Saya tetap berlatih juga," tambah Eky Taufik.

Sementara itu, sembari menunggu susunan laga diumumkan operator liga, Eky Taufik tetap disiplin menjalani latihan di rumah, sebagai pemain profesional dirinya harus wajib untuk tetap latihan.

Hal ini diperlukan pemain Persela Lamongan itu untuk tetap mempertahankan ball feeling meskipun saat ini Liga 1 masih dihentikan.