Bola Internasional

Liga Filipina 2020 Sudah Dapat Garansi Sponsor Kaya dari Qatar

Selasa, 14 Juli 2020 22:25 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter/@AFCCup
Selain mendapat persetujuan dari pemerintah, Liga Filipina 2020 akan didukung penuh perusahan maskapai penerbangan Qatar Airways. Copyright: © Twitter/@AFCCup
Selain mendapat persetujuan dari pemerintah, Liga Filipina 2020 akan didukung penuh perusahan maskapai penerbangan Qatar Airways.

INDOSPORT.COM - Liga Filipina 2020 tinggal menunggu waktu untuk dimulai. Selain mendapat persetujuan dari pemerintah, Liga Filipina 2020 akan didukung penuh perusahan maskapai penerbangan Qatar Airways.

Pandemi virus corona tak mengurungkan niat Qatar Airways mendukung Liga Filipina 2020. Perjanjian yang sudah dibuat dengan federasi sepak bola Filipina, PFF, awal Januari 2020, tetap berlaku.

Komitmen Qatar Airways diungkapkan presiden PFF, Mariano Araneta. Qatar Airwas tetap pada komitmen awal mendukung sepak bola Filipina dalam tiga tahun ke depan.

"Qatar Airways telah mengirimkan 50 persen dari nilai sponsor untuk PFL tahun 2020. Kemitraan dengan Qatar Airways adalah perkembangan yang baik untuk pertumbuhan sepak bola. Mereka memenuhi janji mereka untuk mendukung sepak bola Filipina," kata Mariano Araneta dalam laman resmi PFF, Senin (13/7/20).

Kompetisi akan dimulai dengan protokol kesehatan ketat. Semua yang terlibat dalam kompetisi akan menjalani tes swab metode PCR. Tes sudah dimulai untuk staf PFF dan Liga Filipina di Lapangan PFF House of Football di Pasig City, pekan lalu.

Lanjutan Liga Filipina juga sudah mendapat persetujuan dari satuan tugas antar lembaga (IATF) Filipina dan lembaga kegiatan hiburan (GAB) Filipina.

Situasi ini jelas memberi keuntungan bagi Ceres Negros yang berkomitmen tetap main di Piala AFC 2020. Mereka akan bermain dengan nama baru dan pemilik baru.

Dari jadwal yang dirilis federasi sepak bola Asia, AFC, mereka akan mengawali dengan melawan Bali United pada 23 September 2020. Tiga hari berturut-turut, mereka akan melawan Svay Rieng FC (Kamboja) dan Than Quang Ninh (Vietnam).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%