Liga Spanyol

Link Live Streaming LaLiga Spanyol Granada vs Real Madrid: Tatap Gelar

Selasa, 14 Juli 2020 02:00 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol pada pekan ke-36 antara Granada vs Real Madrid. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol pada pekan ke-36 antara Granada vs Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol pada pekan ke-36 antara Granada vs Real Madrid.

Link live streaming LaLiga Spanyol pekan ke-36 antara Granada vs Real Madrid akan disiarkan langsung oleh Vidio pada Selasa (14/7/2020) pukul 03.00 WIB.

Bermain di Los Carmenes, Real Madrid bakal menjalani laga wajib menang. Pasalnya, mereka membutuhkan raihan 3 poin untuk menjaga kans mereka agar bisa keluar menjadi juara LaLiga Spanyol musim ini.

Kekalahan akan berdampak besar pada mereka. Mengingat laga ini bisa menjadi laga penentu mereka ataukah Barcelona yang akhirnya menjadi kampiun LaLiga Spanyol edisi 2019/20 ini.

Saat ini, Real Madrid berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 80 poin, hanya terpaut 1 poin dari Barcelona di peringkat ke-2.

Sementara itu, Granada bertekad ingin meraih kemenangan dan merangsek ke papan tengah LaLiga Spanyol. Syukur-syukur mereka mampu menjadi kejutan dan menjadi wakil Spanyol di Liga Europa.

Granada sendiri saat ini berada di peringkat ke-10 klasemen sementara LaLiga Spanyol dengan raihan 50 poin, terpaut 7 poin dari Villarreal yang berada di zona Liga Europa.

Laga LaLiga Spanyol pekan ke-36 yang mempertemukan Granada vs Real Madrid bisa disaksikan secara live streaming di Vidio atau aplikasi Vidio yang bisa diunduh di Playstore/App Store.

Klik di Sini

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.