Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Italia, Inter Milan Vs Torino

Selasa, 14 Juli 2020 01:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Pertandingan pekan ke-32 Serie A Italia antara Inter Milan vs Torino, Selasa (14/07/20) dini hari WIB, dapat disaksikan melalui link live streaming berikut. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Pertandingan pekan ke-32 Serie A Italia antara Inter Milan vs Torino, Selasa (14/07/20) dini hari WIB, dapat disaksikan melalui link live streaming berikut.

INDOSPORT.COM - Pertandingan pekan ke-32 Serie A Italia antara Inter Milan vs Torino, Selasa (14/07/20) dini hari WIB, dapat disaksikan melalui link live streaming berikut.

Laga Inter Milan Vs Torino akan dilangsungkan di tadion Giuseppe Meazza, Milano, pada Selasa (14/7/2020) pukul 02.45 WIB.

Link live streaming pertandingan itu akan tersedia di akhir artikel ini. Inter Milan saat ini sedang haus kemenangan untuk mempertahankan posisinya di papan atas klasemen Serie A Italia.

Dalam dua laga sebelumnya, tim berjuluk Nerazzurri itu selalu gagal meraih tiga poin. Inter Milan tercatat kalah 1-2 saat menjamu Bologna dan imbang 2-2 saat berhadapan dengan Verona.

Jika gagal meraih kemenangan dalam laga kontra Torino, bayang untuk terdepak dari zona Liga Champions sudah menanti Nerazzurri.

Saat ini, Inter Milan menempati peringkat ke-4 dalam klasemen sementara Serie A Italia dengan perolehan 65 poin. Sementara itu, Torino tercecer di posisi 16 setelah mengemas 34 poin.

Di atas kertas, Inter Milan lebih unggul dari Torino. Meski demikian, semua kemungkinan bisa terjadi dalam sebuah pertandingan.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Inter Milan Vs Torino.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.