Liga Indonesia

Liga 1 Dilanjutkan, PSSI kepada Suporter: Dukung dari Rumah Saja!

Rabu, 15 Juli 2020 16:53 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, menegaskan kepada seluruh suporter klub Indonesia untuk tidak datng ke stadion bila kompetisi Liga 1 2020 dilanjutkan. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, menegaskan kepada seluruh suporter klub Indonesia untuk tidak datng ke stadion bila kompetisi Liga 1 2020 dilanjutkan.

INDOSPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, menegaskan kepada seluruh suporter klub Indonesia untuk tidak datng ke stadion bila kompetisi Liga 1 2020 dilanjutkan. Baginya cukup memberikan dukungan melalui rumah saja.

PSSI memang memastikan menggulirkan kembali kompetisi Liga 1, Liga 2 dan Liga 3. Roda kompetisi di Indonesia dijadwalkan kembali berputar pada Oktober mendatang.

Namun, PSSI memastikan sisa kompetisi Liga 1 2020 dilanjutkan tanpa adanya penonton di stadion. Hal ini tak lepas situasi pandemi corona atau Covid-19 yang masih melanda Indonesia.

"Dengan situasi pandemi COVID-19 saat ini, kemungkinan besar kompetisi berjalan tanpa bisa disaksikan penonton secara langsung," ucap Mochamad Iriawan seperti dikutip laman resmi PSSI.

"Untuk itu, kami mohon kerja sama dari para suporter agar tidak datang ke stadion dan tidak melakukan nonton bareng saat mendukung tim kesayangannya," tegas pria yang kerap disapa Iwan Bule ini.

Mochamad Iriawan sadar suporter pasti sangat ingin memberikan dukungan terhadap tim kesayangannya. Namun, sekali ia, berpesan agar dukungan itu diberikan hanya dari rumah atau melalui media sosial.

"Cukup dengan memberikan dukungan dari rumah atau lewat media sosial itu juga sangat cukup, karena jika tidak itu sangat berbahaya bagi suporter," tukas Mochamad Iriawan.