Firza Andika Rangkul Erat Pacar, Netizen: Mini Cooper-nya Mana?

Kamis, 16 Juli 2020 18:20 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bek PSM Makassar, Firza Andika, menunjukkan momen mesra bersama sang kekasih, Desi Novelia Sari. Hal ini mengundang komentar netizen.

Firza Andika resmi melamar pujaan hatinya, Desi Novelia Sari, pada akhir tahun 2019. Prosesi tukar cincin berlangsung di Pekanbaru, Riau. 

Firza Andika dan Desi nampak sangat berbahagia. Lewat Instagram, keduanya pun sempat memamerkan cincin yang melingkar di jari manis mereka.

Sejak bertunangan, Firza tak jarang membagikan momen spesial bersama Desi. Baru-baru ini, pemain Timnas Indonesia U-23 itu mengajak pacar dan kedua orang tuanya makan bersama di sebuah restoran mewah di Medan. 

Pada beberapa potret yang diunggah di Instagram, Firza Andika tampak tersenyum lebar kala berpose dengan ayah, ibu, dan kekasih. Ia juga sempat merangkul erat pundak Desi Novelia Sari.

Potret manis kebersamaan Firza dengan kekasih rupanya mengundang berama komentar netizen. Seorang netizen iseng bertanya di mana mobil mini cooper sang pesepakbola.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Firza Andika (@firzaandika11) on

"Mini cooper-nya diparkir di mana bro?" tanya pemilik akun @patimakamal4

Sebagaimana diketahui, baru-baru ini viral kisah kapten Timnas U-19, Nurhidayat, memberi hadiah mobil mewah Mini Cooper untuk sang kekasih, Sarah Ahmad Almusaiteer. Mobil tersebut sebagai kado anniversary hubungan mereka yang ke-6 bulan. 

Bek Bhayangkara FC itu juga berencana untuk memberikan rumah yang akan digunakan saat keduanya menikah nanti.