Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris Arsenal vs Liverpool

Kamis, 16 Juli 2020 01:15 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris antara Arsenal vs Liverpool, Kamis (16/07/20). Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris antara Arsenal vs Liverpool, Kamis (16/07/20).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan antara Arsenal vs Liverpool pada pekan ke-36 Liga Inggris, Kamis (16/07/20) pukul 02.15 dini hari WIB.

Arsenal akan menjamu lawan berat dalam lanjutan Liga Inggris. The Gunners akan kedatangan sang juara, Liverpool, di Emirates Stadium.

Menghadapi Liverpool, skuat asuhan Mikel Arteta sedang dalam tren menurun. Pasalnya, tim berjuluk Meriam London belum meraih kemenangan di dua laga terakhir Liga Inggris.

Alhasil, The Gunners pun tertahan di posisi ke-9 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 50 poin. Melawan Liverpool, Arsenal akan mengincar tiga poin demi bisa bermain di Liga Europa.

Namun, Arsenal sadar tidak akan mudah mengalahkan The Reds. Meski sudah mengunci gelar juara, Liverpool masih menyimpan ambisi besar dengan memecahkan berbagai rekor.

Skuat asuhan Jurgen Klopp akan turun sekuat tenaga untuk mencuri poin. Mohamed Salah yang mengincar top skor Liga Inggris pun akan berusaha semaksimal mungkin untuk menambah pundi-pundi gol miliknya.

Ditambah, Liverpool unggul dalam head to head ketika menghadapi Arsenal. The Reds belum pernah kalah dalam lima pertandingan terakhir menghadapi Arsenal.

Dengan motivasi besar kedua tim yang sama-sama menginginkan poin penuh, maka pertandingan Arsenal vs Liverpool akan berjalan panas. Apalagi pertemuan terakhir keduanya terjadi hujan 10 gol.

Untuk menyaksikan big match antara Arsenal vs Liverpool, para pencinta sepak bola khususnya Liga Inggris bisa menontonnya melalui live streaming di Mola TV.

Mola TV (Klik di sini)

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.