Liga Italia

Mukanya Kena Tendangan Ibrahimovic, Pemain Parma Meringis Kesakitan

Kamis, 16 Juli 2020 16:24 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© https://twitter.com/acmilanar
Aksi Ibrahimovic di pertandingan AC Milan vs Parma pekan ke-33 Liga Italia Serie A 2019/20, Kamis (16/07/20). Copyright: © https://twitter.com/acmilanar
Aksi Ibrahimovic di pertandingan AC Milan vs Parma pekan ke-33 Liga Italia Serie A 2019/20, Kamis (16/07/20).

INDOSPORT.COM - Zlatan Ibrahimovic menjadi sorotan di laga AC Milan vs Parma, karena membuat pemain lawan meringis kesakitan akibat terkena tendangan geledeknya.

AC Milan berhasil meraih tiga poin usai mengalahkan Parma dengan skor telak 3-1 dalam lanjutan Serie A Italia, Kamis (16/07/20) di San Siro.

AC Milan sejatinya tertinggal lebih dulu dari Parma lewat gol Jasmin Kurtic di menit ke-44. Beruntung di babak kedua Il Diavolo bisa bangkit dan mebalikkan keadaan.

Pada babak kedua, AC Milan sukses membuat tiga gol yang masing-masing dicetak oleh Franck Kessie, Alessio Romagnoli, dan Hakan Calhanoglu.

Nah, di balik kemenangan AC Milan dari Parma ini ternyata ada insiden yang menarik perhatian. Insiden ini terjadi saat pertandingan masih berjalan 15 menit.

Saat itu, AC Milan mendapatkan tendangan bebas di depan gawang Parma. Zlatan Ibrahimovic kemudian menjadi eksekutor tendangan itu. Siapa sangka tendangan keras Ibrahimovic itu kemudian mengenai kepala pemain Parma, Riccardo Gagliolo.

Alhasil ia pun jatuh tersungkur dan mengerang kesakitan karena terkena tendangan keras Ibrahimovic. Beruntung Gagliolo tak mengalami cedera parah dan bisa melanjutkan pertandingan hingga akhir.

Sementara itu, atas kemenangan ini AC Milan terus memepet Napoli untuk menjaga asa tampil di kancah Eropa. AC Milan yang berada di tempat ke-7 memiliki poin sama dengan Napoli yang persis di atasnya.