Liga Spanyol

Skenario Real Madrid Juara LaLiga Spanyol Saat Bersua Villarreal

Kamis, 16 Juli 2020 19:10 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Soccrates Images/Getty Images
Kompetisi LaLiga Spanyol pekan ke-37 menyajikan partai krusial antara Real Madrid vs Villarreal pada Jumat 17/7/2020) dini hari WIB nanti. Copyright: © Soccrates Images/Getty Images
Kompetisi LaLiga Spanyol pekan ke-37 menyajikan partai krusial antara Real Madrid vs Villarreal pada Jumat 17/7/2020) dini hari WIB nanti.

INDOSPORT.COM - Kompetisi LaLiga Spanyol pekan ke-37 menyajikan partai krusial antara Real Madrid vs Villarreal pada Jumat 17/7/2020) dini hari WIB nanti.

Laga melawan Villarreal menjadi penentu Real Madrid untuk bisa mengunci gelar juara LaLiga Spanyol musim 2019/2020 yang masih menyisakan dua pertandingan.

Tentu para pendukung Real Madrid saat ini sedang berdebar-debar apakah tim kebanggaanya mampu meraih kemenangan dan merayakan gelar yang ke-34.

Apalagi Barcelona yang menempel di posisi kedua klasemen LaLiga Spanyol tidak menyerah dan berharap Los Blancos mampu terpeleset.

Villarreal juga tidak boleh dianggap enteng mengingat mereka memiliki pemain bernama Gerard Moreno yang saat ini duduk di posisi ketiga daftar top skor LaLiga Spanyol.

Meski begitu para pendukung Real Madrid tidak perlu cemas karena ada sejumlah skenario pasukan Zinedine Zidane bisa merayakan gelar juara dini hari nanti.

Berikut INDOSPORT telah merangkum 3 skenario Real Madrid bisa juara LaLiga Spanyol saat bersua Villarreal pada Jumat (17/7/2020) pukul 02.00 dini hari WIB: