Liga Indonesia

Teman Simic di Kroasia Menilai Liga 1 Akan Kurang Seru Tanpa Penonton

Kamis, 16 Juli 2020 21:34 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© [email protected]#flaviobeck/markosimic_77
Teman latihan bintang Persija Jakarta, Marko Simic, di Kroasia yang juga gelandang PSIS Semarang, Flavio Beck Jr., menilai Liga 1 2020 akan berjalan kurang seru Copyright: © Instagram@#flaviobeck/markosimic_77
Teman latihan bintang Persija Jakarta, Marko Simic, di Kroasia yang juga gelandang PSIS Semarang, Flavio Beck Jr., menilai Liga 1 2020 akan berjalan kurang seru

INDOSPORT.COM – Teman latihan bintang Persija Jakarta, Marko Simic, di Kroasia yang juga gelandang PSIS Semarang, Flavio Beck Jr., menilai kompetisi Liga 1 2020 akan berjalan kurang seru jika dilanjutkan sesuai dengan surat PT. Liga Indonesia Baru (PT. LIB) selaku operator liga kepada 18 klub peserta.

Dalam surat PT. LIB dengan nomor 24/LIB/COR/VII/2020 yang ditandatangani langsung oleh Akhmad Hadian Lukita selaku direktur utama pada Jumat pekan lalu menyebutkan bahwa kompetisi Liga 1 2020 akan dilanjutkan tanpa penonton.

Hal ini juga sesuai dengan pernyataan dari Doni Mornado selaku ketua Gugus Tugas Covid-19 bahwa salah satu syarat Liga 1 2020 boleh dilanjutkan dengan ketidakhadiran penonton di stadion.

Menurut Flavio Beck, hal ini akan membuat suasana pertandingan menjadi berbeda. Apalagi, PSIS Semarang yang memiliki fans Panser Biru dan Snex selalu memadati stadion tempat Laskar Mahesa Jenar bertanding dan menciptkan atmosfer yang luar biasa.

“Menurut saya pertandingan tidak akan menarik tanpa kehadiran penonton. Suasananya akan berbeda,” tutur Flavio Beck, Kamis (16/07/20).

“Saya pikir orang di Indonesia juga sudah menunggu Liga 1 kembali bergulir karena Indonesia salah satu negara yang orang-orangnya suka bola dan suka menonton langsung di lapangan,” imbuh mantan pemain Bhayangkara FC ini.

Flavio Beck lantas memiliki keinginan bahwa pertandingan Liga 1 2020 lebih baik dilanjutkan dengan penonton dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Beberapa stadion di Indonesia menurut pemain berkewarganegaraan Brasil dan Kroasia ini cukup besar sehingga bisa menampung penonton dengan memperhatikan protokol kesehatan seperti memberi jeda tempat duduk atau screening ketat sebelum masuk ke area stadion.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%