Liga Spanyol

Link Live Streaming LaLiga Spanyol: Getafe vs Atletico Madrid

Jumat, 17 Juli 2020 01:00 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Amanda Dwi Ayustri/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan lanjutan kompetisi LaLiga Spanyol musim 2019/2020 pada pekan ke-37 antara Getafe vs Atletico Madrid. Copyright: © Amanda Dwi Ayustri/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan lanjutan kompetisi LaLiga Spanyol musim 2019/2020 pada pekan ke-37 antara Getafe vs Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan kompetisi LaLiga Spanyol musim 2019/2020 pada pekan ke-37 antara Getafe vs Atletico Madrid.

Live streaming pertandingan LaLiga Spanyol pekan ke-37 anntara Getafe vs Atletico Madrid bisa disaksikan melalui beIN Sports Xtra pada pada Jumat (17/7/2020) pukul 02.00 dini hari WIB.

Atletico Madrid tidak memiliki beban dalam laga di kandang Getafe. Pasalnya Alvaro Morata dan kawan-kawan sudah berhasil mengamankan tiket ke Liga Champions pada musim depan.

Saat ini mereka berada di posisi ketiga klasemen sementara LaLiga Spanyol dengan koleksi 66 poin. Mereka suskes meraih delapan kali kemenangan beruntun sejak 18 Juni 2020 lalu.

Namun Atletico Madrid akan menjadikan laga melawan Getafe sabagai pemanasan jelang menyambut perempat final Liga Champions 2019/2020.

Sementara itu, Getafe mengalami hasil mengecewakan karena tidak bisa meraih kemenangan dalam empat laga terakhir. Tim asuhan pelatih Jose Bordalas hanya meraih dua kali imbang dan dua kali kalah.

Meski begitu, Getafe tetap akan berjuang untuk meraih kemenangan karena mereka tentu ingin mengamankan tiket ke Liga Europa musim depan.

Prediksi Susunan Pemain:

Getafe: Soria; Nyom, Dakonam, Timor, Olivera Miramontes; Jason, Arrambarri, Maksimovic, Cucu; Duro, Mata.
Pelatih: Pepe Bordalas

Atletico Madrid: Oblak; Arias, Savic, Gimenez, Renan Lodi; Koke, Llorente, Thomas, Saul; Morata, Correa.

Link Live Streaming LaLiga Spanyol antara Getafe vs Atletico Madrid:

beIN Sports Xtra (klik disini)