Liga Italia

Top Skor Serie A Liga Italia: Perjuangan Lukaku Kejar Ronaldo dan Immobile

Sabtu, 18 Juli 2020 07:54 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji daftar top skor Serie A Liga Italia hari ini, dimana Romelu Lukaku masih sulit mengejar posisi Cristiano Ronaldo dan Ciro Immobile.

Sejak diboyong oleh Inter Milan dari Manchester United pada bursa transfer musim panas 2019 yang lalu, Romelu Lukaku langsung menjelma menjadi striker yang sangat tajam dalam mencetak gol.

Ia pun berhasil memikat pelatih Inter Milan, Antonio Conte, untuk selalu mengandalkannya di lini depan. Kebetulan, Lukaku juga bisa menjadi tandem ideal bagi Lautaro Martinez. Performanya pun makin apik dari hari ke hari.

Meski demikian, ternyata megabintang asal Belgia itu tetap kalah saing dengan Cristiano Ronaldo dari Juventus dan Ciro Immobile dari Lazio. Dalam klasemen top Skor, Lukaku masih menempati posisi tiga dengan 20 gol.

Sementara itu, Ronaldo menghuni peringkat dua dengan 28 gol dan Immobile jadi pemuncak klasemen dengan 29 gol. Dengan situasi ini, perjuangan Lukaku di kancah top skor Serie A Liga Italia sangat berat. Apalagi, Serie A Liga Italia juga tinggal menyisakan beberapa pertandingan lagi.

Sementara itu, peringkat empat dihuni oleh tiga pemain, yaitu Francesco Caputo dari Sassuolo, Luis Muriel dari Atalanta, dan Joao Pedro dari Cagliari. Keduanya sama-sama mengemas 17 gol.

Berikut klasemen top skor Serie A Liga Italia hari ini:

1. Ciro Immobile (Lazio) - 29 gol
2. Cristiano Ronaldo (Juventus) - 28 gol
3. Romelu Lukaku (Inter Milan) - 20 gol
4. Francesco Caputo (Sassuolo) - 17 gol
5. Luis Muriel (Atalanta) - 17 gol