Liga Inggris

Jadwal Pertandingan Liga Inggris Hari Ini: Misi Berat Leicester City

Minggu, 19 Juli 2020 08:36 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Catherine Ivill/Getty Images
Jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini, Minggu (19/07/20) jadi misi berat Leicester City ketika menghadapi Tottenham Hotspur. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini, Minggu (19/07/20) jadi misi berat Leicester City ketika menghadapi Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM – Jadwal pertandingan Liga Inggris pekan ke-37 hari ini, Minggu (19/07/20) salah satunya akan menyajikan laga antara Tottenham Hotspur vs Leicester City.

Terdapat dua pertandingan pekan ke-37 yang akan berlangsung pada Minggu (19/07/20) malam, yakni Bournemouth vs Southampton yang akan digelar pada pukul 20.00 WIB dan disusul Tottenham Hotspur vs Leicester City pada pukul 22.00 WIB.

Pertandingan paling menarik yang patut ditunggu yakni Tottenham vs Leicester City  yang akan digelar di Stadion Tottenham Hotspur, London Utara.

Bertanding di kandang Tottenham untuk jadwal Liga Inggris pekan ke-37, Leicester City membawa misi khusus yakni memetik kemenangan demi menjauhi Manchester United yang menempel ketat di klasemen sementara.

Diketahui, Leicester City saat ini berada di peringkat keempat, namun posisinya tidak aman karena meraih poin yang sama dengan The Red Devils yang ada di tempat kelima, yakni 62 poin.

Selain itu, kemenangan ini juga bakal sekaligus menyalip rival terberat mereka, Chelsea, yang ada di tempat ketiga dengan hanya unggul satu angka saja.

Namun tentunya, tim arahan Brendan Rodgers tak akan bermain santai menghadapi pasukan Jose Mourinho yang dikenal punya lini depan menakutkan, seperti Harry Kane dan Son Heung-min.

Berbeda dengan tim tuan rumah yang tak akan bermain tanpa tekanan apa pun. Spurs sendiri kini hanya menempati urutan ketujuh dengan raihan 55 poin. Jadi sangat mustahil bila mereka tetap mengejar asa ke Liga Champions sementara liga hanya menyisakan satu laga saja.

Selengkapnya, berikut ini jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini:

Minggu, 17 Juli 2020

Pukul 20.00 WIB – Bournemouth vs Southampton

Pukul 22.00 WIB – Tottenham Hotspur vs Leicester City