Liga Spanyol

Link Live Streaming LaLiga Spanyol Alaves vs Barcelona: Akhir yang Baik

Minggu, 19 Juli 2020 21:00 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Berikut link live Streaming pertandingan LaLiga Spanyol pada pekan ke-38 yang akan mempertemukan Alaves vs Barcelona. Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live Streaming pertandingan LaLiga Spanyol pada pekan ke-38 yang akan mempertemukan Alaves vs Barcelona.

INDOSPORT.COM - Berikut link live Streaming pertandingan LaLiga Spanyol pada pekan ke-38 yang akan mempertemukan antara Alaves menghadapi Barcelona.

Link Live streaming LaLiga Spanyol pekan ke-38 antara Alaves vs Barcelona akan disiarkan langsung oleh beIN Sports pada Minggu (19/07/20) pukul 22.00 WIB.

Kali ini, Barcelona harus berhadapan dengan rasa setengah-setengah karena gelar juara LalIga Spanyol yang diharapkan oleh mereka harus pupus karena rivalnya, Real Madrid, sudah dinobatkan sebagai pemegang trofi musim.

Kendati demikian, pertandingan ini menjadi sangat penting bagi kedua kesebelasan karena akan menentukan posisi akhir mereka di daftar klasemen LaLiga Spanyol musim ini sekaligus mengakhiri liga dengan baik.

Menjelang pertandingan di pengujung pekan ini, Deportivo Alaves tampaknya sudah mempersiapkan skema yang matang agar bisa meraih poin penuh di kandang sendiri.

Terlebih, pada pertandingan musim lalu, mereka berhasil memenangkan pertandingan. Sehingga mentalitas Joselu dan kolega dalam keadaan yang cukup tinggi meski melawan tim besar.

Alaves pun tampaknya tak memiliki kendala. Sebab, pilar-pilar penting mereka kemungkinan bisa tampil pada laga melawan Barcelona yang akan dilangsungkan pada Minggu (19/07/20) pukul 22.00 WIB nanti.

Sementara itu, Barcelona sendiri tengah melakukan upaya untuk bangkit usai menelan kekalahan 1-2 atas Osasuna pada pekan lalu.

Meski sudah tidak mengejar gelar juara LaLiga Spanyol musim ini, namun Barcelona nampaknya masih ingin bermain maksimal demi mengamankan posisinya di peringkat kedua klasemen. Terlebih, masih ada pertandingan di kompetisi Liga Champions.

Saat ini, kondisi dari Barcelona pun tengah kurang baik lantaran sedang terjadi konflik internal antara pemain dengan manajemen serta staf pelatih. Ini membuat performa dari La Blaugrana sendiri menurun sejak dilanjutkannya kompetisi setelah terhenti akibat pandemi virus corona.

Laga LaLiga Spanyol pekan ke-38 yang mempertemukan Alaves vs Barcelona bisa disaksikan secara live streaming di beIN Sports atau aplikasi beIN Sports Connect yang bisa diunduh di Playstore atau App Store.

Klik Di sini

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%