Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Italia: AC Milan vs Bologna

Minggu, 19 Juli 2020 01:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
AC Milan akan segera berhadapan dengan Bologna pada laga pekan ke-34 Serie A Liga Italia. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
AC Milan akan segera berhadapan dengan Bologna pada laga pekan ke-34 Serie A Liga Italia. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

INDOSPORT.COM - AC Milan akan segera berhadapan dengan Bologna pada laga pekan ke-34 Serie A Liga Italia. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Laga AC Milan vs Bologna akan dilangsungkan di Stadion San Siro, Milan, pada Minggu (19/07/20), mulai pukul 02.45 WIB. Link live streaming pertandingan akan tersedia di akhir artikel ini.

Saat ini baik AC Milan dan Bologna sama-sama mengisi papan tengah klasemen sementara Serie A Liga Italia. Meski demikian, Rossoneri yang menduduki peringkat ke-7 lebih unggul dari Bologna.

Sejauh ini AC Milan telah mengumpulkan 53 poin, sedangkan Bologna baru mengemas 43 poin. Mereka sedang dalam semangat yang membara sejak Serie A Liga Italia digulirkan kembali.

Dari tujuh laga yang telah dilakoni, AC Milan belum sekali pun menelan kekalahan. Tim asuhan Stefano Pioli itu berambisi untuk meraih kemenangan dalam laga kandang kontra Bologna demi memburu tiket ke Eropa.

AC Milan hanya terpaut selisih gol saja dengan Napoli yang menempati zona kompetisi Eropa terakhir. Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan laga AC Milan vs Bologna.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.