Liga Italia

Link Live Streaming Serie A Italia: AS Roma Vs Inter Milan

Senin, 20 Juli 2020 01:45 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut ini link live streaming pertandingan Serie A Italia antara AS Roma vs Inter Milan, yang digelar di Stadion Olimpico, Senin (20/07/20) pukul 02.45 WIB. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut ini link live streaming pertandingan Serie A Italia antara AS Roma vs Inter Milan, yang digelar di Stadion Olimpico, Senin (20/07/20) pukul 02.45 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan Serie A Italia antara AS Roma vs Inter Milan, yang digelar di Stadion Olimpico, Senin (20/07/20) pukul 02.45 WIB.

Kompetisi Serie A Italia kini tengah memasuki pekan ke-34 dari 38 pekan yang direncanakan. Salah satu laga panas yang akan berlangsung di pekan ke-34 ini adalah duel AS Roma vs Inter Milan yang digelar Senin (20/07/20) pukul 02.45 yang bisa disaksikan secara live streaming.

Partai ini diprediksi akan berlangsung seru, mengingat kedua tim memiliki misi masing-masing yang sama pentingnya.

AS Roma yang berstatus tuan rumah membutuhkan kemenangan untuk mengamankan peringkat 5 sekaligus memastikan diri lolos ke Liga Europa musim depan. Pasalnya, saat ini Edin Dzeko dkk hanya unggul 1 poin atas AC Milan di posisi 6, dan 4 poin dari Napoli di posisi 7.

Sementara itu, Inter Milan sendiri juga bertekad memburu kemenangan, demi mempertahankan kans meraih gelar juara Serie A Italia musim ini. Saat ini Romelu Lukaku dkk berada di peringkat kedua klasemen dengan 71 poin, tertinggal 6 poin dari Juventus dan sama-sama menyisakan 5 laga.

Dengan misi yang sama-sama penting tersebut, laga yang digelar di Stadion Olimpico, Roma, ini bisa dipastikan akan berlangsung panas.

Apalagi, baik AS Roma dan Inter Milan kini tengah dalam performa terbaik. Giallorossi selalu menang dalam 3 pertandingan terakhir mereka, sementara Nerazzurri meraih 2 kemenangan dan 1 seri di 3 pertandingan terakhir.

Kubu tuan rumah akan kembali mengandalkan kapten mereka Edin Dzeko di lini depan, sementara tim tamu akan bersenjatakan Alexis Sanchez yang mulai kembali ke performa terbaik.

Laga pekan ke-34 Serie A Italia antara AS Roma vs Inter Milan bisa disaksikan secara live streaming di vidio.com, dengan mengeklik link berikut ini.

Klik di sini

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.