Liga Champions

Jelang Lawan Leipzig, Atletico Madrid Dapat Kabar Tak Sedap

Rabu, 22 Juli 2020 20:52 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© LaLiga
Thomas Partey kemungkinan akan absen saat Atletico Madrid menghadapi RB Leipzig di leg pertama perempat final Liga Champions Eropa. Copyright: © LaLiga
Thomas Partey kemungkinan akan absen saat Atletico Madrid menghadapi RB Leipzig di leg pertama perempat final Liga Champions Eropa.

INDOSPORT.COM - Klub LaLiga Spanyol, Atletico Madrid, mendapatkan kabar tak sedap jelang duel melawan RB Leipzig di perempat final Liga Champions.

Atletico Madrid terancam tidak diperkuat oleh gelandang andalan mereka bernama Thomas Partey di kandang RB Leipzig karena menderita cedera.

Pemain asal Ghana itu cedera saat membela Atletico Madrid dalam pertandingan terakhir LaLiga Spanyol melawan Real Sociedad dan harus ditarik keluar pada menit ke-55.

Dilansir dari Diario AS, Thomas Partey ternyata mengalami robekan kecil pada ototnya setelah melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Dengan keadaan seperti itu, Thomas Partey dipastikan akan absen membela Atletico Madrid di bawah asuhan pelatih Diego Simeone. Thomas Partey musim ini selalu menjadi andalan dan berhasil memperlihatkan penampilan gemilang bersama Atletico Madrid.

Pemain berusia 27 tahun tersebut menjadi sosok tak tergantikan di lini tengah dengan 46 penampilan dan menyumbangkan 4 gol. 

Karena catatan apik itu, tidak heran kalau Thomas Partey saat ini menjadi incaran banyak klub salah satunya raksasa Liga Inggris, Arsenal.

Sementara itu, pertandingan leg pertama Perempat Final Liga Champions Eropa antara RB Leipzig menjamu Atletico Madrid akan tersaji di Stadion Pristina City pada Jumat (14/8/2020) pukul 02.00 dini hari WIB.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%