Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris Manchester United Vs West Ham

Rabu, 22 Juli 2020 23:00 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut ini link live streaming pertandingan Liga Inggris antara Manchester United vs West Ham, Kamis (23/07/20) pukul 00.00 WIB. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut ini link live streaming pertandingan Liga Inggris antara Manchester United vs West Ham, Kamis (23/07/20) pukul 00.00 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan Liga Inggris antara Manchester United vs West Ham, Kamis (23/07/20) pukul 00.00 WIB.

Kompetisi Liga Inggris telah memasuki pekan ke-37 dari 38 pekan yang direncanakan musim ini. Laga Manchester United vs West Ham, Kamis (23/07/20) pukul 00.00 WIB, yang bisa disaksikan secara live streaming akan menjadi satu dari dua laga terakhir pekan ke-37.

Laga ini terbilang penting bagi tuan rumah Setan Merah. Sebab, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan kemenangan untuk mewujudkan misi meraih tiket ke kompetisi Liga Champions musim depan.

Pasalnya Manchester United saat ini berada di peringkat 5 klasemen sementara Liga Inggris dengan 62 poin, sama seperti koleksi poin Leicester City yang ada di peringkat 4. Meski demikian, Setan Merah cukup beruntung karena masih memiliki 2 laga sisa sedangkan Leicester hanya punya 1 laga lagi.

Dengan demikian, jika bisa memenangkan laga atas West Ham ini, Setan Merah akan naik ke peringkat 4 menggusur Leicester, dengan keunggulan 3 poin.

Meski demikian Bruno Fernandes dkk patut waspada sebab West Ham sedang dalam performa terbaik. The Hammers selalu meraih kemenangan di 2 pertandingan terakhir mereka.

Selain itu, tim asuhan David Moyes itu juga membutuhkan kemenangan untuk memastikan diri lolos dari degradasi musim ini. Mereka kini ada di peringkat 16 dengan 37 poin, hanya unggul 3 poin dari Watford yang ada di peringkat 18 alias batas atas zona degradasi.

Laga Liga Inggris pekan ke-37 yang mempertemukan Manchester United vs West Ham bisa disaksikan secara live streaming di Mola TV atau aplikasi Mola TV yang bisa diunduh di Playstore/App Store.

Klik di sini

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.