Liga Italia

Rekap Hasil Pertandingan Serie A Italia: AS Roma Menggila, Inter Merana

Kamis, 23 Juli 2020 05:50 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© twitter.com/Inter_es
Rekap hasil pertandingan Serie A Italia 2019/20 pekan ke-35 di mana AS Roma menggilan dan Inter Milan harus merana di Giuseppe Meazza. Copyright: © twitter.com/Inter_es
Rekap hasil pertandingan Serie A Italia 2019/20 pekan ke-35 di mana AS Roma menggilan dan Inter Milan harus merana di Giuseppe Meazza.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan Serie A Italia pekan ke-35 yang berlangsung pada Kamis, (23/07/20) dini hari WIB tadi.

Total ada enam pertandingan yang berlangsung dini hari tadi di mana tim-tim papan atas seperti Inter Milan, AS Roma, dan Napoli berlaga menghadapi lawan-lawannya untuk menuntaskan misi mereka di akhir kompetisi.

Pekan ke-35 yang berlangsung dini hari tadi dibuka oleh laga Parma vs Napoli. Partenopei yang mengusung misi tiga poin harus menelan kekalahan memalukan dari Parma dengan skor 2-1.

Laga dilanjutkan dengan pertandingan Torino vs Hellas Verona yang harus berakhir imbang sama kuat 1-1. Kejutan terjadi di laga selanjutnya kala juru kunci Serie A Italia, SPAL menjamu AS Roma.

Pada laga tersebut, Serigala Roma mengamuk dan membantai tuan rumah dengan skor 6-1. Enam gol yang bersarang di gawang SPAL ini membuat AS Roma naik ke peringkat kelima menggeser AC Milan yang di laga sebelumnya meraih kemenangan dengan keunggulan dua poin.

Di laga lain, Inter Milan yang ingin memperkecil gap dengan Juventus harus menelan pil pahit kembali. La Beneamata harus tertahan di kandang dengan skor 0-0 dari tamunya, Fiorentina. Hasil ini menjadi hasil seri kedua Nerazzurri di dua laga terakhirnya.

Berkat hasil ini, Inter Milan pun harus tertahan di tempat ketiga dengan selisih satu poin dari Atalanta yang di laga sebelumnya menang tipis 1- 0 atas Bologna.

Pekan ke-35 hari ini pun ditutup oleh laga Sampdoria vs Genoa. I Rossoblu perlahan menjauhi zona degradasi usai meraih kemenangan 2-1 atas Il Samp.

Lalu di tempat lainnya, Lecce berhasil menang mudah atas Brescia dengan skor 3-1. Kemenangan ini membuat Mario Balotelli dan kawan-kawan kian terjerembab di papan bawah dan terancam turun kasta musim depan.

Berikut rekap hasil pertandingan pekan ke-35 Serie A Italia 2019/20 Kamis (23/07/20) dini hari tadi:

Parma 2 – 1 Napoli
Torino 1 – 1 Hellas Verona
SPAL 1 – 6 AS Roma
Lecce 3 – 1 Brescia
Inter Milan 0 – 0 Fiorentina
Sampdoria 1 – 2 Genoa